De Bruyne Resmi Teken Kontrak Baru dengan City - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 23 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
De Bruyne Resmi Teken Kontrak Baru dengan City

De Bruyne Resmi Teken Kontrak Baru dengan City

Manchester- Di tengah kabar panas tukar tambah pemain Manchester United dan Arsenal , The Citizens langsung memagarai gelandang modern Timnas Belgia dengan penambahan masa kontrak.

Kevin menambah masa baktinya dengan penambahan durasi dua tahun hingga 2023. Pengumuman City hampir tak terdengar. Hal ini karena sedang terjadi peresmian dua bintang Premier League setelah Mkhitaryan berseragam Meriam London yang melancarkan MU untuki mendaratkan Alexis Sanchez.

Perpanjangan durasi kontrak Kevin cukup melegakan kubu Manchester Blue, melihat peforma konsisten sang gelandang yang membuat klub top eropa ingin memilikinya.

Kevin De Bruyne memasuki tahun ketiganya di City, Gelandang 26 tahun sudah mengemas 31 gol dalam 122 penampilan. Kevin menggeser para pemain di Premier League untuk masalah assist, semenjak dia kembali ditanah Inggris 38 assist telah dihasilkannya.

Sedangkan di musim ini, Kevin menyumbang 13 assist di 32 penampilanya. Saya sangat senang mendapatkan kepercyaan dan menandatangani kontrak baru, ujar kepada situs resmi The Citizens.

Di Manchester City seperti berada dirumah sendiri, niatku selalu bertahan seperti perkataan saya sebelumnya. Tambah pria kalem itu.

Kami bersama tim memainkan sepak bola hebat dengan kemenangan yang selalu menunggu saya. Dengan keinginan saya membantu City untuk mendapatkan kemenangan dan trofi dimusim-musim berikutnya adalah sebuah kebahagian tersendiri bagi saya.