Davide Astori Diduga Meninggal Akibat Serangan Jantung
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 25 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Davide Astori Diduga Meninggal Akibat Serangan Jantung

Davide Astori Diduga Meninggal Akibat Serangan Jantung

Udine- Kembali kabar duka dari sepakbola, kali ini pemain asal Italia dan sekaligus kapten Fiorentina meninggal dunia. Kapten Fiorentina Davide Astori diduga mengalami serangan jantung.

Astori meninggal saat tertidur dihotel. Meninggalnya sang kapten terungkap saat dia tak terlihat ditempat sarapan. Hotel La di Moret menjadi saksi bisa berhembusnya nafas terakhir sang kapten.

Pertandingan Udinese melawan Fiorentina yang dimainkan pukul 15.00 dibatalkan. Untuk mengenang Davide Astori, pertandingan pada hari Minggu itu ditunda. Pertandingan besar antara AC Milan vs Inter Milan ditunda, seluruh pertandingan Seri A dan Seri B pada hari minggu itu ditunda.

Jenazah pemain berumur 31 tahun diautopsi untuk mengetahui mendalam kematianya. Para official dan pemain Fiorentina kembali ke Fiorentina untuk mengantarkan jenazah sang kapten keperistirahatan terakhirnya.

De Nicolo yang merupakan jaksa Udine cukup heran bahwa Astori meninggal karena serangan jantung. Dia mengungkapkan , seharusnya atlet sangat terpantau kondisinya dan seharusnya serangan jantu itu terdapat tanda-tan terlebih dahulu. De Nicolo juga meyakini bahwa Astori terkena serangan jantung saat tertidur.

Saya memandang bahwa Astori mengalami serangan jantung secara alami jika dilihat dari situasinya. Ungkap De Nicolo kepada Football Italia.

Kejadian seperti ini sangatlah aneh. Dia pemain profesional, seharusnya dia memberi tanda-tanda serangan jantung itu. Karena kondisi tubuh selalu diutamakan oleh pihak klub untuk memainkan pertandingan. Imbuhnya.