Davide Astori Akan Diabadikan Jadi Nama Pusat Latihan Fiorentina
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Davide Astori Akan Diabadikan Jadi Nama Pusat Latihan Fiorentina

Davide Astori Akan Diabadikan Jadi Nama Pusat Latihan Fiorentina

Florence- Fiorentina akan menggunakan nama Davide Astori menjadi nama pusat latihan. Nama sang kapten akan terus abadi La Viola.

Astori Menghembuskan nafas saat timnya bertandang ke Udinese. Dia meninggal saat tertidur disebuah hotel karena serangan jantung yang mendadak. Ditanggal 4 Maret 2018, Astori menjadi kapten Fiorentina untuk terakhir kalinya.

Fiorentina dan Cagliari sepakat untuk memensiunkan nomor punggung 13 yang dipakai Davide Astori. Ini adalah bentuk penghormatan kepada sang pemain. Sebelum memperkuat Fiorentina, Astori bermain untuk Cagliari selama 8 tahun. Di tahun 2008-16 dia membela Cagliari dan membela Fiorentina ditahun 2016-18.

Rasa kehilangan Fiorentina yang sangat mendalam kini mereka explore dengan mengganti nama pusat latihan mereka. Centro Sportivo Campini disepakati oleh petinggi Fiorentina untuk diganti dengan Davide Astori.

Dia berlatih setiap hari dipusat latihan dan juga bersama keluarga kecilnya dia bergurau disini. Kami menyepakati nama akan diganti dengan nama kapten kami. Ujar Presiden Fiorentina Mario Cognigni.

Centro Sportivo Davide Astori adalah nama baru pusat latihan kami. Ini adalah hal yang tepat, kami akan meresmikan segera mungkin. Imbuhnya.

Astori sendiri sudah mencatat 109 pertandingan saat berseragam Fiorentina dari tahun 2015 lalu.