Data dan Fakta Serie A: Udinese vs AC Milan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 24 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Data dan Fakta Serie A: Udinese vs AC Milan

Data dan Fakta Serie A: Udinese vs AC Milan

Udinese akan menjamu AC Milan dalam laga lanjutan Serie A di Friuli (25/4). Rossoneri bakal menargetkan tiga angka penuh, demi ambisi bermain di kompetisi Eropa musim depan.

AC Milan tengah berada di momen yang cukup positif, usai mereka mencatat rekor tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir, pasca bermain imbang tanpa gol melawan Inter Milan pekan lalu. Namun demikian, tim asuhan Filippo Inzaghi masih tertinggal enam poin dari Fiorentina, yang kini duduk di peringkat enam klasemen.

Sementara itu, Udinese tengah berada di form yang begitu buruk. Skuat Zebrette sudah absen kemenangan semenjak tanggal 8 Maret. Tujuh pertandingan mereka lalui dengan dua kekalahan dan sisanya berakhir imbang.

Berikut data dan fakta menarik yang bakal mengiringi pertandingan kedua tim:

– Pertandingan ini akan menjadi yang ke-80 di Serie A antara kedua tim. AC Milan tercatat sudah menang di 36 kesempatan dan kalah 13 kali.
– Udinese dan AC Milan tidak pernah berbagi angka di enam pertemuan terakhir mereka di Serie A. Rossoneri meraih empat kemenangan dan sisanya jatuh ke sisi Bianconeri.
– Udinese hanya kalah satu kali di enam laga kandang terakhir melawan AC Milan dan mencatat empat kemenangan.
– Udinese tak pernah mencatat kemenangan di enam laga terakhir mereka di Serie A: empat hasil imbang dan dua kekalahan.
– AC Milan tidak terkalahkan di empat laga terakhir mereka: dua kemenangan dan dua hasil imbang.
– Antonio di Natale mencetak 12 gol melawan AC Milan di Serie A. Jumlah tersebut hanya kalah dari rekor gol pribadi sang pemain ke gawang Roma dan Lazio (masing-masing 13).

AC Milan dikabarkan takkan bisa memainkan Stephan El Shaarawy, Michael Essien, dan Riccardo Montolivo, yang masih mengalami cedera, di pertandingan kali ini.