Dapat Tekanan Besar, Mourinho Masih Bisa Tidur Nyenyak | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 23 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
mourinho chelsea 2015

Dapat Tekanan Besar, Mourinho Masih Bisa Tidur Nyenyak

Berita Bola, Portalgoal – Manajer Cheslea, Jose Mourinho mengaku masih sangat santai dan bisa tidur nyenyak meskipun mendapat tekanan besar seiring dengan buruknya peforma Chelsea musim ini.

The Blues semakin terjerumus ke dalam krisis akut menyusul ketersingkiran mereka di Piala Liga oleh Stoke City, Rabu (29/10) dini hari WIB. Berstatus sebagai juara bertahan turnamen, Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Stoke selama 120 menit sebelum akhirnya takluk melalui babak adu penalti setelah algojo terakhir Eden Hazard gagal menunaikan tugasnya.

Itu adalah kekalahan kedelapan Chelsea dari 16 laga di semua kompetisi musim ini. Kendati tekanan terus menggunung di pundak Mourinho, manajer asal Portugal itu merasa tetap tenang. Bahkan, ia mengaku bisa tidur nyenyak dan tetap menjalani hari seperti biasa.

“Secara umum situasi yang saya alami tetaplah fantastis, “Besok saya punya waktu untuk liburan, saya punya keluarga yang menyenangkan, saya juga tetap bisa tertidur nyenyak tiap malam. Dan Kamis besok adalah hari yang biasa seperti yang saya alami dalam 15 tahun terakhir,” kata Mourinho.

Mourinho kini sedang mempersiapkan timnya jelang partai sengit kontra Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10) esok. Laga ini diklaim banyak orang sebagai laga penentuan nasib Mourinho bersama Chelsea.

Baca Juga: