Danny Ings: Saya Bersabar Kalau Jadi Pemain Cadangan di Liverpool - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 20 Juli 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Danny Ings: Saya Bersabar Kalau Jadi Pemain Cadangan di Liverpool

Danny Ings: Saya Bersabar Kalau Jadi Pemain Cadangan di Liverpool

Portalgoal.com Danny Ings dirinya mengaku bahwa sudah siap dan matang jika, seandainya akan lebih sering menjadi pemain cadangan di Liverpool. Danny Ings menyadari bahwa persaingan di lini depan Chelsea sangat ketat dan ia juga tidak akan menjadi pilihan pertama.

Namun Danny Ings juga tidak akan sepenuhnya puas hanya dengan menjadi pemain cadangan bagi rekan-rekannya. Ia sudah memiliki target sendiri soal kapan waktunya ia bisa menjadi penyerang utama . Danny Ings mengatakan bahwa saat ini ia masih menjalani masa transisi di Anfield.

“Bermain setiap pekan di Burnley terasa sangat hebat. Tapi saya tahu akan menjalani masa transisi di Liverpool, saya harus menjalaninya dan bersabar. Penting bagi saya untuk tidak langsung kecewa jika tidak di mainkan karena memang ada banyak pemain hebat di sini,” terang Danny Ings.

Danny Ings merasa yakin ia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam banyak pertandingan. Pasalnya, Liverpool musim ini memang akan tampil dalam berbagai kompetisi.

“Musim ini Liverpool mungkin akan bermain dalam sekitar 60 pertandingan, termasuk di Liga Europa dan kompetisi lainnya. Musim ini akan panjang dan manajer butuh pemain yang bisa ia percaya. Jika tidak tampil reguler, kami masih harus menunjukkan performa terbaik. Saya menyiapkan diri untuk itu.