Curang! Bek Ini Tusuk Striker Lawan Dengan Jarum Di Laga Copa Argentina | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Juni 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
ottot

Curang! Bek Ini Tusuk Striker Lawan Dengan Jarum Di Laga Copa Argentina

Portalgoal.com – Bek Sport Club Pacifico, Federico Allende membuat kegaduhan di Argentina setelah mengakui telah menusuk striker Estudiantes dengan jarum pada laga Senin  di Stadion Florencio Sola.

Pacifico yang bermain di divisi keempat Argentina memicu kemarahan publik ketika mereka menang 3-2 pada pertandingan Copa Argentina babak 32 besar. Pemain Pacifico disambut bak pahlawan ketika mereka pulang ke kota asal mereka General Alvear di provinsi Mendoza dari Buenos Aires.

Ketika ditanya bagaimana caranya menghentikan penyerang Estudiantes bek ini mengatakan mempraktekkan apa yang tertulis di buku Carlos Salvador Bilardo, manajer Argentina yang memenangkan Piala Dunia bersama Diego Maradona di 1986.

“Saya harus menggunakan buku tua itu,” katanya kepada stasiun radio Argentina Vorterix. “Bilardo yang hebat. Jarum!” dikutip dari espnfcasia.com

Bilardo dituduh menggunakan jarum untuk menusuk lawannya saat dia menjadi pemain di tahun 1960-an dan kemudian dibukukan.

Ketika ditanya apakah bek Pacifico ini benar-benar menusuk lawannya, dia mengatakan: “Saya bersumpah, saya menusuk (Juan Ferney) Otero,”

“Dia akan membenci saya, tetapi sepakbola seperti itu. Anda harus kehilangan rasa hormat pada lawan,”

“Kami tahu harus bermain kotor karena pemain Estudiantes tidak akan menyukainya,”

Striker asal Kolombia yang menjadi korban Allende, Otero dia sudah memberi tahu wasit soal tindakan bek Pacifico, tetapi tampaknya tak digubris wasit.

“Allende menusuk saya empat kali, itulah sebabnya saya menjauh dari dia. Itu seperti jarum jahit,”

“Saya sudah mengatakan kepada Javi Toledo untuk berhati-hati, untungnya dia tidak banyak membuat cedera, saya juga mengatakan kepada wasit berkali-kali tetapi dia tidak mendengarkannya,”

Allende kini akan menghadapi tindakan disipliner dari klubnya bahkan Sport Club Pacifico mempertimbangkan untuk mengusir pemain ini.

“Saya akan mengusirnya dari klub. Itu lelucon yang dilakukan dengan selera yang sangat buruk,”

“Pelatih Andres Villafane setuju dengan keputusan mengusirnya, tetapi hasil akhir akan diputuskan bersama eksekutif klub lainnya,

 

By Portalgoal.com