CUPLIKAN GOL AC Milan 1-4 Roma: Rossoneri Tertindas Di Rumah Sendiri | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 27 Juni 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
review-AC-Milan-1-4-Roma

CUPLIKAN GOL AC Milan 1-4 Roma: Rossoneri Tertindas Di Rumah Sendiri

Portalgoal.com – AC Milan menjamu AS Roma dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion San Siro, Senin (8/5). Rossoneri menunjukkan performa yang mengecewakan di pertandingan ini, dan harus menyerah dengan skor 1-4.

Roma mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu di pertandingan ini, dan berhasil mendapatkan gol di serangan pertama mereka. Penyerang asal Bosnia Edin Dzeko mampu memanfaatkan umpan Mohamed Salah untuk menjebol gawang tim tuan rumah dengan tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti.

Gol Edin Dzeko (8’) {video}

Unggul satu gol membuat Roma semakin percaya diri dalam menyusun serangan mereka. Pada menit ke-12 Mohamed Salah melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti setelah bekerja sama dengan Diego Perotti, namun ia tak mampu mengarahkan bola dengan sempurna.

Pada menit ke-17 giliran Diego Perotti yang mengancam gawang Gianluigi Donnarumma. Pemain sayap itu melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang mengarah tepat ke gawang, namun Donnarumma masih mampu mengamankan gawangnya kali ini.

Namun tak butuh waktu lama bagi Roma untuk menambah keunggulan mereka. Pada menit ke-28 Edin Dzeko berhasil mencetak gol keduanya, kali ini dengan sundulannya menerima umpan dari Leandro Paredes.

Gol Edin Dzeko (28’) 

{video}

Roma terus menekan. Pada menit ke-38 gelandang asal Belgia keturunan Indonesia Radja Nainggolan melepaskan tendangan akurat dari luar kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh Donnarumma.

Milan mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-40. Mario Pasalic bekerja sama dengan Christian Zapata dan lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Roma mampu menutup ruang tembak pemain itu.

Pada babak kedua, Milan terus mencoba untuk mendapatkan gol mereka. Pada menit ke-70 Lucas Ocampos melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum sempurna.

Baru pada menit ke-76 Milan berhasil mendapatkan gol mereka. Mario Pasalic menyambut umpan silang dari Lucas Ocampos dengan sundulannya di dalam kotak penalti Roma, dan usahanya tersebut mampu membuahkan gol bagi tim tuan rumah.

Gol Mario Pasilic (76’) 

{video}

Namun Roma memberikan reaksi yang sangat baik. Pada menit ke-78 pemain pengganti Stephan El Shaarawy mendapatkan peluang di dalam kotak penalti. Ia tak menyia-nyiakannya untuk mengubah skor menjadi 1-3 untuk keunggulan tim tamu.

Gol Stephan El Shaarawy (78’) 

{video}

Nasib Milan semakin mengenaskan setelah pada menit ke-86 Gabriel Paletta mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Daniele De Rossi yang menjadi eksekutor penalti Roma tak melakukan kesalahan untuk mengubah skor menjadi 1-4 untuk kemenangan timnya.

Gol penalti Daniele De Rossi (86’) 

{video}

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan telak bagi Roma. Dengan hasil ini maka Roma berhasil kembali mengklaim posisi kedua di klasemen Serie A dengan raihan 78 poin, sedangkan Milan masih menempati posisi keenam dengan 59 poin.

Video cuplikan gol Milan vs Roma

Susunan pemain Milan vs Roma

AC Milan XI: Donnarumma; De Sciglio, Cristian Zapata, Paletta, Vangioni; Pasalic, Sosa, Mati Fernandez; Suso, Lapadula, Deulofeu

AS Roma XI: Szczesny; Emerson Palmieri, Manolas, Fazio, Juan Jesus; De Rossi, Paredes; Salah, Nainggolan, Perotti; Dzeko

 

 

By Portalgoal.com