Arsenal Tekuk Lutut Atas Crystal Palace | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 29 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
palace

Crystal Palace Hancurkan Arsenal

portalgoal.com – Selasa (11/4) dini hari, Liga Inggris melanjutkan pertandingan terakhir pada minggu ke 32. Pertandingan ini mempertemukan Crystal Palace sebagai tim tuan rumah dan Arsenal sebagai tim tamu. Pada laga ini, Arsenal sepertinya kesulitan menemukan ritme permainan mereka. Dengan skor telak 3-0, Arsenal harus bertekuk lutut kepada Palace. Hal ini menjadi cambukan keras kepada pelatih Arsene Wenger, pasalnya Gooners gagal menyamai poin Manchester United yang ada tepat di atasnya klasemen sementara liga inggris.

Jalannya Pertandingan.

Meski Arsenal bermain di depan publik lawan dan mendominasi permainan, namun Arsenal yang malah kebobolan terlebih dahulu pada menit 17′. Berawal dari pergerakan cemerlang Wilfred Zaha, dia menemukan partner-nya di lini depan, Andros Townsend, yang sukses mengonversinya menjadi gol pembuka. 1-0, Palace berada di atas angin. Skor 1-0 berhasil diamankan tim tuan rumah sampai turun minum.

Babak kedua berlanjut, Arsenal tetap terlihat prima. Hanya saja, beberapa peluang yang mereka peroleh menguap begitu saja. Sementara Palace kian menemukan momentumnya.
Menginjak menit ke-63, tuan rumah menggandakan kedudukan. Lagi lagi, Zaha menjadi kreator untuk memudahkan Yohan Cabaye mencatatkan gol kedua bagi timnya.

Arsene Wenger yang memainkan Aaron Ramsey, Olivier Giroud dan Alex Oxlade-Chamberlain di babak kedua, tak memberi pengaruh berarti bagi tim. Sebaliknya, Palace justru kian menyempurnakan keunggulannya di menit ke-68.