Cristiano Ronaldo Terancam Dipenjara Gara Gara Pajak
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Cristiano Ronaldo Terancam Dipenjara Gara Gara Pajak

Cristiano Ronaldo Terancam Dipenjara Gara Gara Pajak

Cristiano Ronaldo, sang mega bintang asal Portugal kembali mempunyai masalah tentang hal pajaknya. Kelanjutan kasus yang dahulu ini ternyata belum tuntas. Ronaldo yang dikabarkan mempunyai kasus pajak pada tahun lalu ini memilih jalan damai.

Ronaldo mengambil jalan damai dengan membayar denda agar terhindar dari ancaman penjara. Memang banyak kasus pajak yang menimpa pemain pemain sepakbola yang berada di Spanyol. Bukan hanya Ronaldo saja yang dikabarkan pernah menggelapkan pajak.

Cristiano Ronaldo Terancam Dipenjara Gara Gara Pajak

Cristiano Ronaldo Terancam Dipenjara Gara Gara Pajak

Menanggapi kasus ini ronaldo tidak mau ambil pusing, dengan cara membayar denda pun mungkin bisa dilakukannya. Pemain sepakbola yang pernah terkena kasus pajak di Spanyol adalah Lionel Messi, Luka Modric dan Dani Alves. Dilansir dari El Mundo.

Namun untuk khasus Ronaldo sangat berbeda, awalnya Ronaldo ingin melanjutkan kasus ini di jalur hukum lantaran ia yakin bahwa tidak bersalah. Namun lama lama Ronaldo mengikuti cara Messi dll yang lebih memilih membayar denda ketimbang melanjutkan ke proses hukum.

Lewat penasehat hukumnya Ronaldo langsung mengambil langkah aman, Ronaldo tidak mau terancam dipenjara. Lantaran hal itu akan menghambar karier bermain sepakbolanya serta karier menjadi bintang di banyak iklan.

Ancaman Ronaldo masuk bui pun cukup besar. Sebab, selaku Departemen Bagian Keuangan Spanyol dikabarkan menemukan 4 kasus yang dilakukan kapten Timnas Portugal tersebut. Diduga Cristiano Ronaldo melakukan hal yang curang dalam kasus pembayaran pajak.

Pemerintah Spanyol sendiri dikabarkan mengalami kerugian sebesar 14,7 juta euro atau setara dengan 249 Milyar. Memang kita tidak mengetahui hal sebenarnya yang terjadi.

Bagaimana bisa pemain sekaya Ronaldo ataupun Messi bisa tersandung kasus seperti ini.Yang kita bisa hanya berfikir dengan logic mengapa mereka sampai terkena kasus seperti itu, entah dijebak atau ditipu orang kepercayaannya bisa jadi.