Courtois: Chelsea Juara Berkat Pertahanan yang sangat Kokoh - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 22 Mei 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Courtois: Chelsea Juara Berkat Pertahanan tempur yang sangat Kokoh

Courtois: Chelsea Juara Berkat Pertahanan yang sangat Kokoh

Thibaut Courtois mengatakan bahwa Chelsea bisa menjadi juara Premier League musim ini lantaran Jose Mourinho memiliki taktik bertahan yang kuat.

The Blues meraih gelar juara liga pertama mereka di 5 tahun terakhir dengan mengalahkan Crystal Palace di Stamford Bridge pekan lalu.

Chelsea mencetak rekor terbaik di antara kontestan lainnya dalam hal pertahanan, mereka memiliki 17 clean sheet dan hanya kemasukan total 27 gol.

“perkiraan saya di awal musim kami benar-benar ofensif, dan kadang kami lebih rapuh terhadap serangan balik. Kami kemasukan terlalu banyak gol. Jika anda ingin menjadi juara, amat penting untuk bisa bertahan dengan baik. Anda harus banyak meraih kemenangan dan tahu caranya bertahan. Anda harus menyerang seperti tim besar dan bertahan seperti tim yang terancam degradasi,” jelas Courtois pada Sky Sports.

“Di beberapa pertandingan terakhir ketika kami bermain melawan Arsenal, Crystal Palace, dan QPR, ketika kami tidak banyak punya banyak peluang untuk mencetak gol, kami tetap menang,” pungkasnya.


TAG