Clarence Seedorf Akan Ditunjuk Menjadi Pelatih Klub La Liga - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Clarence Seedorf Akan Ditunjuk Menjadi Pelatih Klub La Liga

Clarence Seedorf Akan Ditunjuk Menjadi Pelatih Klub La Liga

Legenda gelandang terbaik dari beberapa pemain Belanda, Clarence Seedorf akan menjadi pelatih kepala sebuah klub La Liga. Dalam beberapa waktu dekat ini Clarence Seedorf akan diperkenalkan oleh Deportivo La Coruna. Seedorf memang tidak asing untuk kompetisi sengit di La Liga. Deportivo La Coruna memang sekarang tidak mempunyai pelatih, pihak management baru saja memecat Cristobal Parralo yang tidak mampu membuat klub beranjak naik peroformanya untuk musim ini. Deportivo hanya mampu memenangkan dua laga dalam 15 laga terakhirnya di La Liga.

Clarence Seedorf Akan Ditunjuk Menjadi Pelatih Klub La Liga

Clarence Seedorf Akan Ditunjuk Menjadi Pelatih Klub La Liga

Dan setelah memecat Parralo, pihak Deportivo mencari solusi untuk mencari pelatih baru. Dilansir dari media Marca, pihak management Deportivo menunjuk mantan gelandang cerdas di masany yaitu Seedorf. Seedorf yang tidak terikat dengan klub manapun sangat mungkin untuk menjadi pelatih Deportivo La Coruna. Seedorf yang pernah membela Real Madrid kurang lebih selama empat tahun mungkin masih mengingat bagaimana sengitnya La Liga. Sedikit pengetahuan tentang La Liga pun tidak terlalu sulit walaupun ia masih belum terlalu berpengalaman dalam hal kepelatihan.

Clarence Seedorf mempunyai prestasi yang membanggakan sebagai seorang pemain. Untuk kepelatihan ia masih belum menunjukkan kemampuannya sebagai pelatih papan atas. Terakhir kariernya sebagai pelatih ia dipecat saat menangani AC Milan. Tugas berat pun sudah menunggu Seedorf saat menjadi pelatih Deportivo mendatang. Mantan pemain hebat berusia 41 tahun ini pun akan diuji membawa Deportivo lepas dari jurang degradasi. Saat ini Deportivo La Coruna menunduki posisi ke 17 dengan poin 22 dari 22 laga yang dimainkan di La Liga. Bagaimana kah perjalanan Seedorf di dunia kepelatihan, kita tunggu kelanjutannya.