City vs Sevilla, Navas Tak Ingin Teringat Masa lalu - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 15 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Jesus Navas City 2015

City vs Sevilla, Navas Tak Ingin Teringat Masa lalu

Berita Bola, Portalgoal – Manchester City akan menjamu Sevilla pada lanjutan Liga Champions 2015, (22/10). Laga ini sendiri akan menjadi laga emosional bagi pemain city, Jesús Navas yang pernah dibesarkan oleh Sevilla.

Navas masuk akademi sepakbola Sevilla pada tahun 2000 dan langsung menembus tim utama tiga tahun kemudian. Navas membela Sevilla selama sepuluh tahun dan menjadi ikon klub tersebut sebelum akhirnya hijrah ke City pada 2013 lalu.

“Ini adalah hari besar bagi saya dan keluarga saya. Saya akan berhadapan dengan tim tempat saya bernaung sejak saya kecil dan tumbuh sebagai salah seorang pemain sepakbola. Sevilla telah memberikan segalanya bagi saya jadi jelas Sevilla aka selalu jadi klub spesial untuk saya. Namun saya tetap punya pekerjaan utama yang harus diselesaikan dan untuk itulah tak ada ruang untuk sebuah hal yang sentimental,” ujar Navas.

City memang saat ini butuh kemenangan untuk memperbesar peluang lolos dari babak penyisihan grup. City baru mengoleksi tiga poin, sama halnya dengan Sevilla dan tertinggal tiga angka dari Juventus yang memuncaki klasemen sementara.

Baca Juga:

– Prediksi Bola : Manchester City Vs Sevilla 22 Oktober 2015