City Tuntaskan Transfer Aymeric Laporte - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 23 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
City Tuntaskan Transfer Aymeric Laporte

City Tuntaskan Transfer Aymeric Laporte

Manchester – The Citizens meranpungkan transfer bek tengah milik Athletic Bilbao. Aymeric Laporte resmi berseragam Manchester City di musim dingin ini.

Laporte sudah diisukan deal untuk meminang Manchester Blue. Akhirnya pihak Atletico Bilbao telah memberi kabar bahwa klausul bek mereka telah titebus oleh kubu The Citizens. Laporte juga sudah memberi salam perpisahan untuk klub lamanya dan melanjutkan karir di Premier League.

Menjelang 1 hari bursa transfer ditutup The Citizens mengumumkan perekrutan pemain anyarnya disitus resmi mereka. Pemain akan mengenakan nomor punggung 14 dan menandatangani kontrak hingga 2023.

City adalah klub yang mempunyai ambisi besar dan mereka kini menjadi salah satu tim yang ditakuti di Eropa. Saya sangat senang berada diskuad ini. Ucap Laporte kepada situs resmi The Citizens.

Saya akan membantu untuk tim ini meraih kesuksesan. Saya juga tak sabar bermain untuk Guardiola.

Saya tak sabar untuk memulai bersama tim. Mereka telah mempercayakan untuk pindah ke City. Imbuhnya.

The Citizens telah mengeluarkan dana 65 juta euro untuk menebus klausul buy out. Dengan hadirnya Laporte dikubuh Manchester City menjadikan dia rekrutan keenam. City membuatkan kekaisaran baru untuk Guardiola dime menggapai trofi bergengsi di Eropa.