Chelsea Tundukkan West Brom, Lagi Lagi Hazard Menjadi Pahlawannya - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 19 April 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Chelsea Tundukkan West Brom, Lagi Lagi Hazard Menjadi Pahlawannya

Chelsea Tundukkan West Brom, Lagi Lagi Hazard Menjadi Pahlawannya

Pertandingan Premier League pekan ke 27 yang terakhir, mempertemukan Chelsea dan West Bromwich Albion. Pertandingan yang tersaji di Stamford Bridge itu berhasil dimenangkan Chelsea 3 gol tanpa balas. Chelsea yang kemarin kemarin meraih hasil buruk pun harus berusaha keras untuk kembali di jalur kemenangan. Walaupun untuk menjadi juara bertahan pun mustahil baginya. Pertandingan tadi malam mungkin adalah nasib pelatih kepalanya Antonio Conte, jika Chelsea mengalami hasil kurang memuaskan bisa saja Conte langsung di depak dari kursi kepelatihannya.

Chelsea Tundukkan West Brom, Lagi Lagi Hazard Menjadi Pahlawannya

Chelsea Tundukkan West Brom, Lagi Lagi Hazard Menjadi Pahlawannya

Dan yang akan kita bahas adalah, Chelsea dapat mengalahkan West Brom berkat pemain hebatnya Eden Hazard. Hazard menyumbang dua gol serta satu golnya dicetak Victor Moses. Laga baru berjalan 3 menit pun harus dihentikan, pemain barunya yang dipinjam dari Liverpool Daniel Sturridge mengalami cidera. West Brom menit menit awal sedikit merepotkan pertahanan Chelsea meski tak berbuah gol. Insensitas permainan pada menit 25 mulai dikuasai Chelsea. Kerja sama Hazard dengan tandem barunya Giroud berbuah hasil, tendangan kerasnya tak mampu dibendung kiper West Brom.

Jelang turun minum skor tetap 1 – 0 untuk Chelsea. Awal babak kedua West Brom kembali membuat repot pertahanan Cahill Cs. Rotasi yang dibuat Alan Pardew cukup berhasil. Antonio Conte pun tak tinggal diam. Ia memasukkan striker cerdasnya, Alvaro Morata. Alhasil Chelsea pun berhasil menggandakan keunggulan lewat Victor Moses di menit 63. Permainan semakin dikuasai Chelsea, dan Hazard sekali lagi menjebol gawang WBA pada menit 71. Gol Bracenya itu pun mengantarkan Chelsea kembali meraih hasil positif. Secara tidak langsung hasil itu juga menyelamatkan Conte yang rumornya akan di depak dari Chelsea.