Chelsea Resmikan Rekrutan Baru Emerson Palmieri dari Roma | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Chelsea Resmikan Rekrutan Baru Emerson Palmieri dari Roma

Chelsea Resmikan Rekrutan Baru Emerson Palmieri dari Roma

London – The Blues Chelsea mengkonfirmasi kesuksesan mereka untuk mendatangkan bek kiri baru Emerson Palmieri dari AS Roma.

The Blues pada awalnya ingin mendatangkan duo roma, Emerson dan Dzeko. Tetapi kubu Chelsea diisukan sangat kencang untuk mendatangkan Emerson dari pada Dzeko.

Dalam seminggu kemarin Chelsea melakukan negosiasi tebuka. Negosiasi Emerson berjalan mulus dan kedua klub mengesahkan pemain untuk pindah klub dengan nilai transfer yang mereka tentukan. Namun, negosisasi yang juga berjalan untuk Dzeko mengalami kebuntuan.

Bek berasal dari Brasil akan memakai nomor punggung 33. Dengan durasi kontrak selama 4,5 tahun kedepan Emerson akan bermain untuk Chelsea. Tulis situs resmi Chelsea.

Hari ini saya telah mewujudkan mimpi saya memakai jersey klub hebat. Saya ingin datang kesini memiliki sejarah luar biasa dan tim ini tim hebat. Ucap sang pemain disitus resmi Chelsea.

Permainan disini sangat indah apalagi bisa bermain di Premier league. Saya menonton pertandingan disini saat masih berumur 15 tahun hingga sekarang.

Disisi lain, AS Roma mengumumkan bek kiri mereka kepada Chelsea dengan tranfer  20 juta euro. Di kesepakatan ini juga terterah mereka akan mendapatkan klausul bones 9 juta euro.

Emerson mengemas 2 gol dari 47 penampilannya di AS Roma. Dia menikmati Seri A dari 2014 bersama Palermo dalam masa pinjaman. Emerson yang bermain apik langsung dikontrak roma dimusim berikutnya tahun 2015.