Chelsea Mengalami Kekalahan Lagi, Ini Reaksi Michy Batshuayi - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 19 November 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Chelsea Mengalami Kekalahan Lagi, Ini Reaksi Michy Batshuayi

Chelsea Mengalami Kekalahan Lagi, Ini Reaksi Michy Batshuayi

Striker muda Chelsea yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Michy Batshuayi mendengar ataupun melihat saat Chelsea mengalami kekalahan lagi. Ia pun lantas bereaksi cukup mengejutkan lewat statusnya di Twitter. Chelsea yang mengalami kekalahan atas Watford tadi malam dikarenakan klub asal London itu bermain dengan 10 pemain setelah gelandang mudanya Tiémoué Bakayoko terkena kartu kuning kedua pada menit 30. Itu membuat Chelsea takluk dengan 1 – 4 di kandang Watford.

Chelsea Mengalami Kekalahan Lagi, Ini Reaksi Michy Batshuayi

Chelsea Mengalami Kekalahan Lagi, Ini Reaksi Michy Batshuayi

Batshuayi yang meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari lalu itu dikarenakan ia mendapat kesulitan menit bermain, Conte masih tidak mempercayainya. Tidak jarang Batshuayi pun mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun ia menunjukkan kualitasnya tidak kalah dengan striker top Eropa, ia menjalani debut di Dortmund dengan membuat gol. Conte yang lebih memilih Olivier Giroud sebagai striker Chelsea pun tidak membuat Batshuayi memiliki rasa dendam kepada Chelsea ataupun Conte.

Dalam postingannya di akun twitter miliknya Batshuayi menulis emoji menangis. Ia pun turut merasakan kekalahan Chelsea atas Watford. Pemain muda asal Belgia ini pun sebenarnya mempunyai bakat menjadi striker hebat Chelsea, namun semua kembali kepada cara bermain dan karakter pelatih kepala. Yang diinginkan pelatih pun kadang berbanding terbalik dengan pendapat kita. Atas kekalahan tersebut Antonio Conte pun membantah bahwa posisinya terancam sebagai manager The Blues Chelsea.