Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Mengaku Siap Dipecat - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 19 November 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
mourinho interview 2016

Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Mengaku Siap Dipecat

Berita Bola, Portalgoal – Chelsea tampil kurang semangat kala menghadapi Southampton di markas mereka Stamford Bridge. Lini belakang yang sering melakukan kesalahan serta minimnya kreasi dari tengah membuat Chelsea takluk 1-3 dari Southampton.

Ini adalah kekalahan keempat Chelsea musim ini. Usai pertandingan, manajer Chelsea Jose Mourinho mengakui sudah nyaris mustahil bagi The Blues untuk mempertahankan titel. Posisi Chelsea di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Inggris pun membuat posisi Jose Mourinho sebagai arsitek tim mendapatkan sorotan.

Mourinho menegaskan bahwa dirinya siap untuk bertanggung jawab atas merosotnya peforma chesea ia juga mengatakan jika tidak takut bila harus dipecat oleh Chelsea. “Saya akan menegaskan beberapa hal. Pertama, saya tidak akan lari dari tanggung jawab ini. Jika klub ingin memecat saya, mereka harus memecat saya, karena saya tak akan lari” ucap Mourinho.

Performa Chelsea musim ini memang mengejutkan banyak orang. Mereka tampak limbung dan tak mampu menunjukkan konsistensi penampilan. Padahal tak banyak perubahan pemain yang dilakukan sepanjang musim panas kemarin.

Baca Juga:

– Chelsea Tumbang Lagi di Markas Sendiri