Chelsea Hajar Hull 4-0, Lolos ke Perempatfinal - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 14 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Chelsea Hajar Hull 4-0, Lolos ke Perempatfinal

Chelsea Hajar Hull 4-0, Lolos ke Perempatfinal

London- Gary Cahill cs berhasil melumat Hull City dengan skor 4-0, Mereka sukses melaju kefase selanjutnya dalam lanjutan FA Cup.

Laga yang diselenggarakan di Stamford Bridge Sabtu tadi pagi. Tuan rumah tidak memainkan beberapa pemain inti mereka seperti Hazard, Kante dan Alonso juga kiper utama mereka Thibaut Courtois.

Baru kick off dibunyikan, Willian membuat gol cepat aksi dari penetrasi sisi kanan serangan dan menuju ketengah kotak pinalti. Dengan gocekan apik dia lalu plesing bola kesisi kiri gawang. Gol 1-0 dimenit 1.

Chelsea terus menggempur, kini terobos lambung apik Pedro dapat mengecoh bek Hull City, Sontekan Giroud yanng dalam keadaan bebas masih melambung keatas gawang dimenit 13.

Setelah beberapa mencoba tendangan kegawang, kini Pedro mampu mengubah skor. Fabregas yang menghasilkan umpan menusuk dari sisi tengah dimanfaatkan oleh Pedro dengan plesing terarah dari kaki kirinya. Gol 2-0 dimenit 26.

Giroud yang melihat sisi tengah kosong menyodorkan bola. Willian yang menjadi momok pertahanan Hull pada pertandingan itu mampu menambah gol lewat tendangan terarah yang membentur tiang lalu masuk kedalam jala gawang. Gol 3-0 dimenit 31.

Bek kiri baru Chelsea melakukan penetrasinya, dengan mengelabuhi satu pemain dia langsung menarik umpan kesisi kotak pinalti. Giroud dengan dikepung dua bek Hull masi bisa memanfaatkan bola dan mengkreasikan dengan gol. Gol dimenit 41.

Hull aslinya bisa menipiskan jarak dari titik 12 pas. Wilson yang dilanggar oleh Fabregas disisi kiri menghasilkan pinalti. Meyler gagal mengeksekusi tendangan pas saat bola diarahkan kekiri gawang yang ditebak baik oleh Caballero dimenit 50.

Caballero melakukan save heroik dari tendangan Irine.  Upaya Diomande juga tak membuahkan hasil. gawang Chelsea masih tak terkoyakan.

Sampai laga usai skor masih tetap 4-0 untuk kemenangan telak Chelsea dalam lanjutan FA Cup.