Chelsea Dipermalukan Bournemouth di Stamford Bridge - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 26 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Chelsea Dipermalukan Bournemouth di Stamford Bridge

Chelsea Dipermalukan Bournemouth di Stamford Bridge

London- The Blues dihancurkan Bournemouth dihadapan publik  Stamford Bridge. Conte tertunduk malu anak asuhnya kalah dengan skor 0-3 dalam lanjutan Premier League.

Chelsea memainkan laga kandang kamis tadi pagi. Dalam pertandingan ini Olivier Giroud yang menjadi rekrutan terbaru melihat tim tamunya terbantai didepan mata.

The blues menampilkan permainan mendominasi dibabak pertama. akan tetapi tuan rumah sangat bingung memanfaatkan peluang karena mereka tak memakai striker murni.

Menjadi tuan rumah Chelsea langsung melakukan ancaman terlebih dahulu. Pedro melakukan percobaan tendangan yang masih sayang melebar diatas gawang.

Tim tamu mencoba membuat peluang dari Ibe, sepakan kerasnya masi lekat dalam pelukan  Courtois dimenit 25.

Giliran Cahill untuk membantu penyerangan. Bek tengah ini menyundul bola hasil dari tendangan pojok dari Pedro. Peluang terbaik ini masih melebar diatas gawang Bournemouth.

Tak banyak peluang yang sangat berbahaya dibabak pertama terjadi.

Alonso mendapatkan peluang tendangan bebas dibabak kedua. Dan lagi-lagi peluang tak bisa dimanfaatkan , Alonso menendang melayang diatas gawang.

Awal petaka Chelsea terjadi saat bola Bakayoko dapat dicuri Wilson. Wilson mengumpan kepada Ibe dan dikembalikan kembali. Dua pemain ini memanfaatkan permainan satu dua dan langsung dieksekusi dengan manis oleh Wilson dimenit 51. Keunggulan 0-1 didapat oleh tim tamu.

Chelsea terpacu oleh satu gol dari tim tam. Mereka menyerang habis-habisan tapi peluang mereka masih diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Bournemouth.

Lagi-lagi Wilson yang menjadi malapetaka untuk kubu tuan rumah. Kecerdikan pemain ini saat berlari menyerang dia mengoper kesisi kiri.Stanislas yang mendapat peluang langsung dengan tenang menendang kearah kolong kaki Courtois dimenit 64. Kedudukan 0-2 untuk tim tamu.

Publik Stamford Bridge semakin terdiam oleh gol ketiga Bournemouth. Kini Wilson dan Stanislas bekerja sama, Stanislas yang mendapat peluang langsung menembak kearah gawang dan dirubah arahnya oleh Ake. Skor berubah 0-3 dan Courtois kembali mengambil bola dari sarangnya.

Chelsea mencoba berbagai peluang dimenit selanjutnya. Tetapi mantan kiper mereka yang sekarang menjadi lawan sangat dalam performa terbaik. Gawang Begovic bisa dia amankan hingga pertandingan selesai.

Dari hasil ini Chelsea harus merelakan poin mereka dibawa pulang untuk Bournemouth. Chelsea yang tetap mendapatkan 50 poin dari 25 pertandingan harus tergeser oleh Liverpool dari peringkat ketiga. Dan Bournemouth naik keperingkat ke 10 dengan 28 poin dalam tabel klasemen Premier League.