Chelsea dan Roma Sedang Bicarakan Transfer Emerson - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 23 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Chelsea dan Roma Sedang Bicarakan Transfer Emerson

Chelsea dan Roma Sedang Bicarakan Transfer Emerson

London- The Blues Chelsea berusaha meminang bek kiri Roma Emerson. Sang agen menyatakan kedua belah pihak klub sedang menjalin kesepakatan.

The Blues mengincar bek kiri dari Juve dari musim lalu. Susah mendapatkan Sandro, Conte mengarahkan bidikan ke Emerson dari AS Roma.

Bek berumur 24 tahun ini sempat tampil mewan dengan klum ibukota Italia di musim 2016/2017, sebelum dia menerima pil pahit dengan cidera lutuh yang sangat parah. Otot Cruciate Ligament pemain cepat ini robek dan membuatnya absen selama 6 bulan membela AS Roma.

Setelah comeback dari cideranya, Manajer Eusebio memasukan secara bertahap ke line up pemain. Untuk menyeimbangkan kebugaran Emerson baru dimainkan 2 kali..

Akan tetapi cidera yang cukup lama tak mengganggu Taipan Asal Rusia untuk mengambil langkah cepat mengamankan tanta tangan sang pemain. Sang agen menyatakan kans kepindahan Emerson akan terjadi dalam minggu ini, ucap Fernando Garcia.

Kini ke dua klub bernegosiasi, Kami menunggu perkembangan positif dari kesepakatan. Saya belum ada rencaya untuk terbang ke Italia, dalam waktu dekat ini.

Tentu saja Emerson akan senang bermain di Premier League dan akan jadi sebuah mimpi untuk bekerja dengan Conte, karena dia berada di antara pelatih terbaik di dunia, tambahannya seperti dikutip Soccerway.