Bukan Hilton, tapi Pemain Ini yang Jadi Striker Baru Persija | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Bukan Hilton, tapi Pemain Ini yang Jadi Striker Baru Persija

Bukan Hilton, tapi Pemain Ini yang Jadi Striker Baru Persija

Jakarta- Macan Kemayoran resmi mengumumkan perekrutan pemain barunya. Bukan Hilton yang dirumorkan deras akan berjersey orange, Namun Addison Alves yang dipilih sebagai pengganti Ivan Carlos untuk memenuhi slot pemain asing.

Addison Alves menjadi pemain baru Persija Jakarta setelah mereka kehilangan Ivan Carlos yang mengalami cidera parah. Klub kebanggan ibu kota ini dengan cepat merekrut eks Persipura ini untuk menatap AFC Cup dan semifinal Piala Presiden.

Sebelum peresmian Addison Alves yang diumumkan disitus resmi Persija Jakarta, Hilton menjadi kandidat utama untuk menggeser tempat Ivan Carlos.

Gede Widiade yang menjadi Direktur Utama Persija lebih memilih Addison karena lebih pas untuk mengisi slot kosong pemain asingnya.

Dia sudah menjalani tes medis dan segera mengikuti latihan dengan pemain lainnya. Kami senang Addison mendarat di Ibu Kota. Ucap Gede Widiade.

Semoga dengan kedatangannya lini depan persija semakin garang dikompetisi yang akan dijalani. Addison mempunyai attitude yang bagus dan dia cukup tajam musim lalu bersama Persipura. Imbuhnya.

Dengan hadirnya pria Brasil ini, Persija mengharapkan mampu menjadi pelapis Simic dilini depan. Addison Alves mengoleksi 15 gol dari 25 pertandingan bersama Persipura.