Bos Rostov: Rumput Akan Jadi Masalah MU | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 20 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
mu-vs-rostov

Bos Rostov: Rumput Akan Jadi Masalah MU

Manajer Rostov, Ivan Daniliants, mengklaim Manchester United mungkin akan kesulitan beradaptasi di pertandingan Liga Europa malam nanti karena buruknya permukaan lapangan di stadion Olimp-2.

Jose Mourinho belum lama ini mengkritik UEFA menjelang digelarnya pertandingan leg pertama di babak 16 besar di Rusia, sekaligus mengungkapkan kekhawatirannya mengenai kondisi lapangan.

UEFA sudah mengkonfirmasi bahwa tim akan berlatih di kompleks latihan dekat sana, alih-alih menjajal lapangan Olimp-2 untuk mencegah terjadinya kerusakan yang lebih parah terhadap rumput lapangan.

Daniliants kemudian mengatakan pada Mourinho bahwa timnya juga mengalami masalah yang sama, meski mereka akan mendapatkan keuntungan ekstra karena bermain di kandang sendiri.

olimp-2-stadion-east

“Lapangannya sama untuk semua orang, namun itu masih akan menjadi masalah,” tuturnya di Sportsmole. “Di final Piala Liga, United bermain di lapangan yang ideal – itu seperti karpet. Ketika mereka datang ke sini, mereka akan terkejut.”

Rostov, yang sebelumnya pernah menang 3-2 atas Bayern Munchen di Liga Champions musim ini, sebelumnya tidak pernah menghadapi tim Inggris di pertandingan level Eropa manapun.