Bos Leicester Nilai Chelsea Layak Juara Premier League - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Bos Leicester Nilai Chelsea Layak Juara Premier League

Bos Leicester Nilai Chelsea Layak Juara Premier League

Ramainya kritik atas permainan Chelsea yang dianggap membosankan mendapat reaksi dari Nigel Pearson. Ya, manajer Leicester City itu justru merasa bingung atas kritik tersebut.

“Saya sudah mendengar kritik atas penampilan Chelsea belakangan ini dan saya bingung. Tim terbaik adalah tim yang memiliki kemampuan memenangkan pertandingan dengan cara berbeda-beda dan Chelsea menunjukkannya lagi hari ini.

“Saya rasa mereka adalah tim yang sangat bagus dan memiliki sejumlah pemain hebat. Saya tidak memahami pada pandangan terhadap gaya sepak bola yang merebak akhir-akhir ini.” ujarnya pada talkSPORT dikutip sportsmole.co.uk.

The Foxes sendiri baru saja merasakan kekuatan Chelsea. Unggul satu gol di babak pertama, mereka pun takluk melalui gol yang dicetak Didier Drogba, John Terry, dan Ramires pada 45 menit kedua.

Oleh karenanya Pearson menganggap The Blues memang layak meraih mahkota juara Premier League 2014-15. Chelsea diperkirakan menyegel gelar liga pada hari Minggu (03/05) nanti saat menjamu Crystal Palace


TAG