Bonek FC Tak Tergesa-gesa Kumpulkan Pemain | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 23 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Bonek FC Tak Tergesa-gesa Kumpulkan Pemain

Bonek FC Tak Tergesa-gesa Kumpulkan Pemain

Portalgoal.com – Berita Bola Orang Indonesia, Meski menyambut dengan antusias wacana turnamen Piala Panglima TNI yang disampaikan oleh Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia (RI), klub Bonek FC tidak mau Tergesa-gesa mengambil langkah. Mereka juga belum memiliki rencana sama sekali untuk mengumpulkan pemain.

Arsitek Bonek FC, Ibnu Grahan mengungkapkan bahwa sampai dengan saat ini belum ada rencana untuk mengumpulkan seluruh pemain. “Sebab kepastian turnamennya juga belum ada. Kita belum tahu kapan akan dimulai, siapa operatornya dan siapa saja pesertanya,” jelas Ibnu Grahan.

Pelatih berkumis tebal ini menambahkan, selama belum ada kepastian tentang turnamen yang diwacanakan Presiden Jokowi itu, Bonek FC tidak mau gegabah. “Kami menunggu saja. Kabarnya setelah tanggal 24 Oktober ada kepastian siapa operatornya,” lanjut Ibnu Grahan.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sempat mengungkapkan bahwa Piala Panglima TNI akan diikuti klub dari Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama. “Garis besarnya, selama belum ada kepastian turnamen ini, kami tidak akan buru-buru bergerak,” tegas Ibnu Grahan