Bintang Chelsea : Tak Masalah Meski Lawan Tendangi Saya - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 25 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Bintang Chelsea : Tak Masalah Meski Lawan Tendangi Saya

Eden Hazard mengatakan bahwa ia akan terus melaju meski kerap mendapatkan perlakuan kasar dari lawan.

Bintang Chelsea itu berkeras bahwa semakin ia mendapatkan banyak tendangan, maka itu akan semakin bagus untuk permainannya.

Pemain Belgia itu sempat mendapatkan pengawalan ketat dari pemain Arsenal pekan lalu, dan juga menerima pelanggaran keras dari Shkodran Mustafi. Hazard sendiri sudah lima tahu bermain di Premier League dan mengakui bahwa semua hal semacam itu telah membuatnya menjadi pemain yang lebih tangguh.

“Ketika lawan bertindak semakin keras, saya akan terus maju!” tutur Hazard menurut Daily Star.

Sang pemain menjadi Man of The Match di pertandingan melawan Arsenal dan mencetak gol kedua tim dengan cara yang luar biasa, usai melakukan solo run dari tengah lapangan

Chelsea's Eden Hazard celebrates after scoring Chelsea's sixth goal during their Champions League Group G soccer match against Maribor at Stamford Bridge in London October 21, 2014. REUTERS/Andrew Winning (BRITAIN - Tags: SOCCER SPORT)

“Ketika saya mendapat banyak tendangan, saya merasa benar-benar terlibat di pertandingan. Ketika semua orang tidak menyentuh saya, itu artinya saya tidak bermain bagus, itu bukan hal yang baik,” lanjutnya.

“Dengar, saya tidak bilang saya suka ditendang, namun itu bagus untuk saya dan permainan saya. Saya mencoba untuk menjadi pemain yang bisa melakukan sesuatu ketika menguasai bola. Kadang di masa lalu, selama 20 atau 30 menit saya tidak menyentuh bola sama sekali. Namun kini, saya coba mencari bola dan banyak bermain selama 90 menit.”