Berlusconi Sudah Tonton Milan Lagi, tapi Masih Tak Puas - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 25 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Milan- Berlusconi kini sudah kembali menyaksikan pertandingan mantan klubnya, pria ini sempat tak berselera melihat AC Milan saat bertanding. Rossoneri  tidak menunjukan kebangkitannya dibawah kepemilikan Li Yonghong. Berlusconi menjadi pemilik milan yang merasakan kesuksesan dieranya sejak 1986 dan dia jual ditahun 2017 kemarin. Milan mulai berkembang bangkit dari keterpurukan belakangan ini. Akan tetapi, Milan masih berada diposisi ketujuh Seri A dari 22 pertandingan dan mengemas 34 poin. Dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang membuat mereka tak terkalahkan di 6 pertandingan terakhirnya. Bisa jadi dengan keadaan sudah mulai maju, Berlusconi kembali nafsu untuk menonton tim yang dimilikinya dulu. Mantan bos Milan mengaku menyaksikan ketika AC Milan berhadapan dengan Lazio di San Siro dengan skor 0-0 dalam lanjutan leg pertama Copa Italia. Berlusconi masih kurang pas dengan pola satu penyerang di depan yang diracik Gattuso. Tetapi dia membuat efek baik untuk tim. Saya menonton dan mendukung Milan kemarin malam. Cukup baik dan tidak buruk. Ujar Berlusconi dikutip Football Italia. Saya masih merasa satu penyerang di era Milan sekarang belum bisa membuat yang lebih baik. Formasi kami yang sukses di 30 tahun lalu dengan memakai dua penyerang. tambahnya. 

Berlusconi Sudah Tonton Milan Lagi, tapi Masih Tak Puas

Milan- Berlusconi kini sudah kembali menyaksikan pertandingan mantan klubnya, pria ini sempat tak berselera melihat AC Milan saat bertanding.

Rossoneri  tidak menunjukan kebangkitannya dibawah kepemilikan Li Yonghong. Berlusconi menjadi pemilik milan yang merasakan kesuksesan dieranya sejak 1986 dan dia jual ditahun 2017 kemarin.

Milan mulai berkembang bangkit dari keterpurukan belakangan ini. Akan tetapi, Milan masih berada diposisi ketujuh Seri A dari 22 pertandingan dan mengemas 34 poin.

Dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang membuat mereka tak terkalahkan di 6 pertandingan terakhirnya. Bisa jadi dengan keadaan sudah mulai maju, Berlusconi kembali nafsu untuk menonton tim yang dimilikinya dulu.

Mantan bos Milan mengaku menyaksikan ketika AC Milan berhadapan dengan Lazio di San Siro dengan skor 0-0 dalam lanjutan leg pertama Copa Italia.

Berlusconi masih kurang pas dengan pola satu penyerang di depan yang diracik Gattuso. Tetapi dia membuat efek baik untuk tim.

Saya menonton dan mendukung Milan kemarin malam. Cukup baik dan tidak buruk. Ujar Berlusconi dikutip Football Italia.

Saya masih merasa satu penyerang di era Milan sekarang belum bisa membuat yang lebih baik. Formasi kami yang sukses di 30 tahun lalu dengan memakai dua penyerang. tambahnya.