Berkat Eder Sampodoria Selamat Dari Kekalahan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 25 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Berkat Eder Sampodoria Selamat Dari Kekalahan

Berkat Eder Sampodoria Selamat Dari Kekalahan

Portalgoal.com – Empoli mampu memboyong pulang 1 poin kala bertandang ke markas Sampdoria, pada lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (29/10/2015) atau Jumat dini hari WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan 1-1.

Pada pertandingan ini, tuan rumah Sampdoria diperkuat oleh sejumlah pemain hebat, seperti Antonio Cassano dan Eder. Meskipun demikian, Sampdoria tampak kesulitan meladeni lini belakang Empoli.

Saat babak pertama, tidak ada gol yang tercipta dari 2 kesebelasan. Gol baru muncul saat pertandingan memasuki babak ke-2.

Pada menit ke-59, bomber Empoli, Manuel Pucciarelli, sukses memecah kebuntuan. Memanfaatkan kerja sama dengan mantan pemain AC Milan, Riccardo Saponara, Pucciarelli mampu memperdayai Emiliano Viviano. Kedudukan menjadi 1-0.

Sampdoria yang tampil di hadapan pendukung sendiri tentunya tidak ingin dipermalukan oleh Empoli. Mereka langsung berupaya keras untuk dapat merobek jala gawang lawannya.

Usaha Sampdoria pun akhirnya tidak sia-sia berhasil membuahkan hasil. Pada menit ke-67, bomber tim nasional Italia, Eder, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Eder mencetak gol setelah memanfaatkan assist dari gelandang asal Brasil, Fernando.

Setelah sukses menyamakan kedudukan, Eder dan kawan-kawan terus mencoba untuk membawa timnya unggul atas Empoli. Terlebih, pada pengujung laga, pemain Empoli, Assane Diousse, diusir wasit lantaran menerima kartu kuning ke-2.

Akan tetapi, Sampdoria tidak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain di waktu yang tersisa. Alhasil, hingga wasit Angelo Cervellera meniup peluit panjang, skor 1-1 tidak berubah.

Dengan demikian, Sampdoria menduduki peringkat ke-9 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 15 poin. Adapun Empoli berada di posisi ke-13 dengan raihan 11 poin.

Pada Senin (2/11/2015) waktu setempat, Sampdoria akan kembali berlaga melawan Chievo Verona. Sedangkan Empoli akan menjajal kehebatan tuan rumah Palermo.