Berita Duka Untuk MU, Luke Shaw Alami Patah Kaki | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 20 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
foto luke shaw cedera parah

Berita Duka Untuk MU, Luke Shaw Alami Patah Kaki

Berita liga inggris — Bek Muda Manchester United, Luke Shaw mengalami patah kaki di dua titik, dan terancam takkan bisa merumput lagi di sisa musim keduanya bersama MU. Cedera Parah Shaw di Dapat Ketika MU bertemu PSV eindhoven dalam Matchday pertama Fase grup liga champions 2015.

Berhasil menampilkan performa mengesankan di beberapa Laga bersama MU, Luke Shaw sepertinya takkan menyelesaikan sisa musim ini lantaran cedera parah yang menderanya saat memperkuat MU melawan PSV Eindhoven di laga perdana Liga Champions, Rabu (16/9).

Luke Shaw yang juga menjadi bek andalan timnas inggris itu menderita patah kaki di dua titik sekaligus. Pemain berusia 20 tahun pun direncanakan akan langsung menjalani operasi setibanya mereka kembali ke Kota Manchester.

Sementara itu manajer setan merah, Louis van Gaal sangat menyesalkan peristiwa tersebut. Pasalnya, ia menyebut Luke Shaw sedang berada dalam peforma yang baik musim ini.Van Gaal pun berharap Luke Shaw dapat kembali merumput sebelum akhir musim ini.

Baca Juga:

– VIDEO: Tackling ‘Horror’ yang Sebabkan Luke Shaw Patah Kaki