Begini Tanggapan Bek Manchester City Soal Potensi Griezmann Gabung MU - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 22 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Begini Tanggapan Bek Manchester City Soal Potensi Griezmann Gabung MU

Portalgoal.com – Bek kanan senior Manchester City, Bacary Sagna mendoakan agar Antoine Griezmann bisa cepat beradaptasi dengan kehidupan barunya di Liga Inggris.

Dia yakin bahwa Manchester United merupakan pilihan yang tepat bagi rekan senegaranya itu. Dan tentunya transfer Griezmann akan membuat Liga Inggris semakin menarik untuk ditonton menurut Sagna.

Striker mungil Atletico berhasil sarangkan 16 gol di kancah La Liga musim ini, serta menyumbangkan delapan assist. Masa depannya pun mulai intens dibicarakan sejak beberapa bulan terakhir, dengan arah tujuan selanjutnya adalah Premier League.

Manchester United menjadi klub yang paling difavoritkan mendapatkan jasa striker 26 tahun itu. Hal itu semakin diperkuat dengan komentar Griezmann beberapa hari yang lalu, dengan menyebut bahwa peluangnya untuk bergabung dengan skuat The Red Devils 60 persen.

Dalam sesi interview di salah satu televisi Perancis tersebut, Griezmann mengungkapkan dirinya sudah siap untuk meninggalkan ibu kota Spanyol. Terlebih dia mengakui bahwa ada kemungkinan untuk pindah ke MLS ataupun Tiongkok.

Kendati demikian, tujuan utama Griezmann adalah bergabung dengan salah satu tim kontestan Premier League. Kompatriotnya, Sagna, mengaku tak ragu sedikit pun soal potensi sang striker untuk sukses di Inggris.

Griezmann

Griezmann

Dikutip dari Sport 360, Sagna menuturkan: “Dia seorang pemain yang hebat. Secara teknik dia sangat bertalenta dan bisa beradaptasi dengan tim manapun. Bagi saya, dia bisa beradaptasi di liga manapun, serta tipe sepak bola apapun,”

“Seandainya dia datang ke Premier League saya yakin dia akan beradaptasi dengan cepat. Saya berpendapat bahwa dia akan menjadi berkah tersendiri untuk Premier League,”

“Dia sudah menunjukkan kualitasnya di gelaran Euro, di Spanyol bersama Atletico dan akan mampu melakukan pekerjaan dengan hebat di Premier League. Dia memiliki kualitas untuk bermain di tim manapun di sini.”

Sejatinya, Griezmann sudah menandatangi kontrak baru dengan skuat Diego Simeone tahun lalu. Namun hal itu tak akan mengubah kondisi masa depannya, di mana sudah ada Manchester United, Chelsea, dan Paris Saint-Germain yang bersiap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan mantan penggawa Real Sociedad itu.

 

 

By Portalgoal.com