Beberapa Sebab Kenapa Mohamed Salah Sulit Dihentikan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 17 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Beberapa Sebab Kenapa Mohamed Salah Sulit Dihentikan

Beberapa Sebab Kenapa Mohamed Salah Sulit Dihentikan

Siapa penggemar sepakbola yang tidak mengetahui Mohamed Salah, pemain Liverpool asal Mesir ini memang penampilannya sedang menanjak drastis. Salah tidak berhenti mencetak gol bagi Liverpool, terakhir dia mencetak gol saat Liverpool menggunduli West Ham United 4 -1 di Anfield.

Pergerakannya yang sulit ditebak serta kecepatan dribblenya membuat ia mengemas 23 gol di Premier League menyamai striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Persaingan ini akan teruse ketat sebab Kun Aguero terus membuntuti dengan 21 gol. Dan ada pernyataan yang dibuat oleh mantan bek Premier League yang lama memperkuat Everton, yaitu Sylvain Distin.

Beberapa Sebab Kenapa Mohamed Salah Sulit Dihentikan

Beberapa Sebab Kenapa Mohamed Salah Sulit Dihentikan

Distin mengatakan bahwa Salah adalah pemain yang menjadi masalah bagi pertahanan lawan, karena gaya bermain dia yang terus berlari. Salah tidak pernah diam pada 1 posisi yang terlalu lama dan itu membuat pemain bek lawan mengalami kelelahan terlebih dahulu saat menjaganya. Distin yang lama malang melintang di Premier League pun juga memberikan trik untuk menghentikan Salah mencetak gol, namun bukan cara yang mudah.

Setiap Salah mengumpan bola, dia akan terus bergerak, karena itu sangat sulit menjaga dia. Masalahnya adalah dia bermain sangat baik saat menguasai bola, tetapi dia juga menajdi masalah saat tidak membawa bola. Cara menghentikan Salah adalah komunikasi yang baik bagi para bek lawan. Satu hal ini perlu dilakukan untuk mengurangi ruang kosong di belakang, ucap Distin kepada media express.

Sementara itu untuk mantan bek Arsenal dan Chelsea, William Gallas pun juga memuji Salah dan yakin bahwa dia akan memperoleh sepatu emas. Saya yakin dia akan mencetak lebih banyak gol lagi karena dia sedang dalam performa terbaik. Yang pasti ia akan mengakhiri musim sebagai top skor Premier League, ucap Gallas.