Beberapa Hal Ini Membuat Bale Bisa Kembali Ke Premier League - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 13 November 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Beberapa Hal Ini Membuat Bale Bisa Kembali Ke Premier League

Beberapa Hal Ini Membuat Bale Bisa Kembali Ke Premier League

Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale mendapat kenyataan harus pergi dari Real Madrid pada musim panas mendatang. Kabar yang semakin berhembus kuat ia akan kembali bermain di Premier League. Pemain berusia 28 tahun ini sering dialami cidera dan membuat kesempatan ia bermain sangat kecil, serta kepercayaan yang diberikan Zidane terhadap Bale semakin berkurang. Pertandingan 16 besar Liga Champions saat melawan PSG ia dicadangkan oleh Zidane. Kabar terbaru lagi bahwa staff Real Madrid geram dengan Bale yang tidak melakukan pemanasan saat akan dimainkan.

Beberapa Hal Ini Membuat Bale Bisa Kembali Ke Premier League

Beberapa Hal Ini Membuat Bale Bisa Kembali Ke Premier League

Media Mundo Deportivo pun menegaskan bahwa Bale dan rekan setimnya Karim Benzema akan dijual saat musim panas mendatang. Real Madrid akan melakukan belanja besar besaran sebab mereka gagal mempertahankan gelar juara Laliga serta terlempar di posisi ke 4. Hal yang sama pun dialami di ajang Copa del Rey, mereka gagal lolos ke babak final seperti rivalnya Barcelona. Untuk Benzema rumor berhembus ia akan bermain di Tiongkok. Benzema terus menjadi sorotan karena penampilannya yang semakin merosot.

Sedangkan untuk Gareth Bale, ia akan bermain di Premier League sekali lagi. Mungkin dengan bermain di Premier League penampilannya yang gemilang seperti kala di Tottenham Hotspur akan muncul kembali. Meski Bale sudah berumur 29 tahun saat Juli esok, ia masih mempunyai kecepatan diatas rata rata. Dua opsi klub di Premier League pun akan menantikannya, yaitu klub lamanya Tottenham serta Manchester united yang sudah menawarnya musim lalu. Namun demikian United sudah membeli striker baru Alexis Sanchez, Mourinho juga mengungkapkan tidak akan membeli striker lagi. Kemanakah Bale akan berlabuh ? Kita tunggu kabar selanjutnya.