Beberapa Alasan Mengapa Paul Pogba Main Buruk Menurut Mourinho - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 23 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Beberapa Alasan Mengapa Paul Pogba Main Buruk Akibat Strategi Mourinho

Beberapa Alasan Mengapa Paul Pogba Main Buruk Menurut Mourinho

Selaku pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapan beberapa pernyataan mengapa pemain termahal di timnya Paul Pogba bermain buruk akhir akhir ini. Mourinho mengatakan bahwa ada dua alasan kenapa Pogba performanya menurun. Untuk faktor utama memang tidak bisa disalahkan ke Pogba sepenuhnya, yaitu cidera yang dialaminya. Cedera yang dialami Pogba adalah cedera otot yang cukup serius, Pogba memilih perawatan tanpa melakukan operasi yang lebih membuang waktu cukup lama.

Beberapa Alasan Mengapa Paul Pogba Main Buruk Akibat Strategi Mourinho

Beberapa Alasan Mengapa Paul Pogba Main Buruk Akibat Strategi Mourinho

Pogba mengalami cidera parah. Cedera itu sangat serius dan ia seharusnya operasi seperti yang dialami Dembele pemain Barcelona. Keputusan Pogba untuk menjalani terapi alami dalam mengatasi cideranya ternyata berbuah bagus. Semua rekannya bahagia, Pogba bermain bagus sebelum cidera dan setelah sembuh Pogba bisa bermain lebih bagus, ucap Mourinho kepada media Manchester Evening News.

Untuk yang alasan yang kedua, ada situasi yang mungkin tidak bisa dikendalikan Pogba. Yaitu kartu merah yang didapatnya saat menghadapi Arsenal. Akibat dari kejadian itu, Pogba tidak bisa lagi bermain padahal ia sedang dalam performa on fire. Pogba mendapatkan kartu merah saat melawan Arsenal, ia sedang dalam performa terbaik. Tim juga sedang dalam performa terbaik, dia pun harus absen dan saat kembali kinerjanya tidak bisa bagus lagi. Tim ini butuh Pogba untuk bermain bagus dalam level tertinggi. Namun jika pemain terbaik tidak bermain bagus, tim tak akan bermain bagus, imbuh Mourinho.