Bayern Munich Perpanjang Kontrak Joshua Kimmich
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 26 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Bayern Munich Perpanjang Kontrak Joshua Kimmich

Bayern Munich Perpanjang Kontrak Joshua Kimmich

Munich- Pemain muda bertalenta resmi perpanjang kontraknya bersama Bayern Munich. Joshua Kimmich menambah durasi kontrak hingga Juni 2023 dengan Die Roten.

Kimmich sendiri masih masa akhir bermain hingga 2020. Namun, performa apik dan sang pemain yang diplot sebagai pengganti Philipp Lahm terbilang sukses. Sang pemain langsung dipagari dengan tiga tahun perpanjangan kontrak.

Melihat sodoran kontrak baru membuat saya sangat senang. Itu menandakan klub sangat mempercayai saya dan membuat saya menjadi satu faktor untuk kebesaran Bayern Munich. Ucap Kimmich di situs resmi Bayern Munich.

Kimmich sendiri memulai petualangan baru dengan Bayern Munich pada tahun 2015 dariRB Leipzig . Ditahun 2018 ini dia telak mengoleksi 13 gol dan 17 assist dari 109 penampilannya.

Joshua Kimmich sendiri adalah pemain gelandang bertahan. Namun semenjak di Bayern Munich dia diplot disisi kanan pertahanan. Tak hanya itu, Pemain 23 tahun ini juga bisa diposisikan menjadi bek tengah. Multitalentanya membuat Bayern Munich tak bingung jika mereka sedang diterpa badai cidera diposisi belakang.

Saya sangat senang dan selali bersyukur Tuhan yang berikan. Peran penting diklub dan Timnas Jerman membuat kebanggan tersendiri untuk saya. Saya dipercaya dan itu membuat saya memiliki jam terbang, itu juga akan menjadikan saya lebih berkembang hingga level tertinggi. Imbuh Kimmich.

Target yang tinggi dari klub untuk mendapatkan berbagai trofi membuat saya sangat ambisisus. Saya akan memerankan peran yang diberikan klub untuk mencapai itu semua. Tegas Kimmich.