Bayern Munchen Tumbang Karena Kehilangan Kedisiplinan - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 20 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Bayern Munchen Tumbang Karena Kehilangan Kedisiplinan

Bayern Munchen Tumbang Karena Kehilangan Kedisiplinan

Portalgoal.com Bayern Munchen tumbang saat bertanding dengan Borussia Moenchengladbach  di markas Gladbach dengan kekalahan 1-3  . Josep Guardiola menilai Bayern Munchen kalah karena kehilangan kedisiplinan pasca kebobolan gol pertama.

Pada pertandingan di Borussia-Park, Bayern Munchen lebih dominan dengan melahirkan 22 percobaan [6 on target] yang hanya menghasilkan 1 gol lewat Franck Ribery di menit-menit akhir.

Sedangkan Borussia Moenchengladbach melahirkan 13 percobaan [6 on target] yang berbuah gol-gol di babak ke-2 dari Oscar Wendt, Lars Stindl, dan Fabian Johnson.

Itu adalah kekalahan pertama Bayern Munchen di Bundesliga 2015-16 setelah membukukan 13 kemenangan dan sekali seri. Atau yang ke-2 di semua kompetisi setelah takluk 0-2 dari Arsenal di Liga Champions.

“Ini bisa terjadi ketika Anda kebobolan sebuah gol tapi setelah gol pertama kami sepenuhnya kehilangan kedisiplinan kami,” sungut pelatih Bayern Munchen itu sebagaimana dikutip Reuters.

“Itu sama sekali tidak bagus. Kami langsung berlari ke serangan balik dan itu alasan kami kalah pada hari ini,” sambung Josep Guardiola.

“Sulit setelah serangan balik karena kami terus kehilangan penguasaan bola. Pertandingan ini adalah sebuah pelajaran bahwa Anda tidak seharusnya meninggalkan gaya bermain Anda,” cetus dia.