Bayern Munchen Gasak Besiktas 5-0 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 15 November 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Bayern Munchen Gasak Besiktas 5-0

Bayern Munchen Gasak Besiktas 5-0

Munich- Die Roten sukses bantai Besiktas dileg-1 16 besar Champions League dengan skor 5-0. Robben cs menempatkan salangkah didepan Besiktas untuk melanjutkan fase berikutnya.

Laga yang dimainkan di Allianz Arena, Rabu pagi tadi. Kubu tuan rumah diuntungkan setelah Besiktas bermain dengan 10 orang masih dimenit awal.

 

Munchen langsung mengambil serangan, Alaba membuat umpan lambung yang disundul oleh Mueller. Bola yang disundul masih melebar diarah kanan gawang dimenit 5.

Tendangan bebas Kimmich mengarahkan bola kekaotak pinalti, Bola langsung disambar oleh Vidal dan masih melebar kesisi kiri dimenit 10.

Mimpi buruk tim tamu datang, Besiktas yang hanya bisa bertahan total mengakibatkan bencana. Lewandowski yang mendapatkan bola bebas dan berlari harus dijatuhkan Domagoj dimenit ke 16. Kartu merah untuk Besiktas dan bermain 10 orang.

James yang mengesekusi free kick, masih melebar tipis digawang Besiktas dimenit 17.

Fabri membuat penyelamatan gemilang. James yang mendapatkan bola memindahkan bola kesisi tengah dan menuju Hummels, Bek Jerman ini menyundul keras tapi masih dalam arah pas dari Fabri dimenit 29.

Kran gol akhirnya tercipta, Coman melakukan Penetrasi disisi kiri penyerangan. Dengan mengelabui satu pemain Coman umpan tarik dilepaskan, Alaba menyambut dengan sentuhan pelan dan Mueller merobek gawang Besiktas. Gol 1-0 dimenit 42.

Dibabak kedua, Die Roten mendapatkan peluang freekick dari pelanggaran Adriano. Lewandowski yang mengsekusi menendang kesisi kanan dan masih membentur tiang gawang dimenit 49.

Aksi kerjasama satu dua Mueller dan Lewandowski berbuah hasil, sodoran Mueller langsung dipindahkan oleh Lewandowski kekotak pinalti. Coman yang datang dari belakang langsung menyambar bola. Gol 2-0 dimenit 52.

Mueller kembali membuat gol, Kimmich yang berlari langsung mengarahkan bola kekotak pinalti. Mueller yang sigap langsung menyambut bola. Gol 3-0 dimenit 61.

Hummels mencoba peruntungan dengan menendang keras dari luar kotak pinalti. Tendangan keras membuat bola ditepis dan bola rebound disambar Lewandowski. Gol 4-0 dimenit 78.

Robben yang cerdik menerobos bola ketengah dan bola didapat oleh Mueller. Tak kalah cerdik Mueller yang bebas membuat tembakan, malah menggeser bola dan Lewandowski dengan nyaman menyambut kearah gawang. Gol 5-0 dimenit 87.

Dengan hasil keunggulan telak, dipastikan Bayern Munchen dengan mudah melewati hadangan saat menjalanai leg-2 dikandang Besiktas 14 Maret mendatang.