Batshuayi Diserang Fans Atalanta, Ia pun Membalasnya - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 15 November 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Batshuayi Diserang Fans Atalanta, Ia pun Membalasnya

Batshuayi Diserang Fans Atalanta, Ia pun Membalasnya

Striker pinjaman Borussia Dotrmund Michy Batshuayi diserang oleh fans Atalanta saat ajang Europe League 32 besar leg kedua. Bermain di depan pendukung Atalanta, Batshuayi pun diserang oleh fans tuan rumah. Bukan diserang melalui kontak fisik, melainkan rasis yang di suarakan fans Atalanta ini ditujukan setiap Batshuayi memegang bola. Pemain yang dipinjam dari Chelsea ini pun enggan menanggapinya dengan emosi ataupun amarah. Batshuayi hanya menyayangkan tindakan rasis yang dilakukan fans Atalanta.

Batshuayi Diserang Fans Atalanta, Ia pun Membalasnya

Batshuayi Diserang Fans Atalanta, Ia pun Membalasnya

Batshuayi pun menanggapinya lewat postingan akun twitternya. Batshuayi mengatakan pada fans Atalanta untuk tetap menikmati Liga Europa musim ini. Karena, klubnya Atalanta tidak lolos sedangkan Batshuayi tetap bermain di ajang Liga Europa karena klubnya lolos dengan agregat gol. Tahun 2018 masih rasis, meneriakkan suara monyet dari bangku penonton, sungguh ?! Saya berharap kalian masih menonton Liga Europa dari balik layar kaca karena kami adalah tim yang lolos ke babak selanjutnya, ucap Batshuayi.

Pernyataan tersebut memang tidak ada yang kasar, namun itu adalah cara membalas Batshuayi dengan cara yang halus. Perkataan itu juga fakta yang memang Atalanta harus tersingkir akibat gol Marcel Schmelzer pada menit 83. Borussia Dortmund pun menang agregat gol 4 – 3. Kalau saja Schmelzer tidak mencetak gol, Dortmund pun akan tersingkir karena menang agregat gol tandang. Namun apa daya itulah sepakbola yang selali tidak bisa diprediksi benar 100%.