Bartomeu Minta Barca Sambut Hangat Guardiola - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 22 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Bartomeu Minta Barca Sambut Hangat Guardiola

Bartomeu Minta Barca Sambut Hangat Guardiola

Drawing babak semifinal Liga Champions mempertemukan Barcelona melawan Bayern Munich. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan emosional bagi sebagian besar pemain Barca dan juga pelatih Bayern Josep Guardiola.

Guardiola mengantarkan Barca meraih banyak kesuksesan sejak periode 2008 hingga 2012. Guardiola pun masih dicintai oleh sebagian besar pendukung Barca. Bukan saja karena kesuksesan sebagai pelatih, Guardiola juga merupakan produk asli Barca saat masih menjadi pemain.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu pun masih merasakan hal yang sama. Ia masih menganggap Guardiola sebagai bagian dari Barcelona dan berharap fans Barca memberikan sambutan hangat kepada sang mantan pelatih.

“Tiga tim lain yang masuk semifinal kali ini semuanya sangat bagus. Kami sudah mengenal Bayern dengan baik. Pep ada di sana. Pep juga masih kami anggap bagian dari Barcelona. Saya berharap dia akan mendapatkan sambutan yang layak nanti,” terang Bartomeu kepada Canal Plus.

Barcelona terakhir kali bertemu Bayern pada musim 2012-13. Kala itu, Bayern berhasil menang agregat 7-0 dalam dua leg semifinal Liga Champions