Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Muda Gremio
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 15 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Muda Gremio

Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Muda Gremio

Barcelona- Arthur Melo menjadi tujuan utama Barcelona untuk rekrutan musim akhir nanti. Transfer ini sudah mencapai akhir dan sang pemain akan segera mengenakan Jersey biru merah Catalan.

Nama Arthur sendiri mulai didengar saat dia berhasil menyabet nominasi pemain pendatang baru dari CBF (Asosiaso Sepakbola Brasil). Tak itu saja Gelandang bertalenta ini mengantarkan Gremio menjadi juara Copa Libertadores 2017 kemarin.

Barcelona sebenarnya bersaing oleh Chelsea dan Atletico Madrid untuk mendapatkan tanda tangan sanga pemain. Cara bermain yang simple dan bisa mengangkat team membuat tim Eropa meliriknya. Arthur sendiri diidamkan Cules, dia disebut mempunyai gaya bermain seperti Thiago Alcantara dan Iniesta.

Pernyataan Romildo Bolzan membuat Chelsea dan Atletico Madrid gigit jari. Presiden Gremio mengatakan bahwa negosiasi akan segera mencapai tahap akhir.

Dokumen-dokumen memang belum ditanda tangani pemain. Namun, masalah transfer akan selesai. Masalah ini akan dipercepat agar masa depan sang pemain jelas. Ucap Bolzan dikutip Soccerway,

Trasfer Atrhur akan selesai beberapa hari kedepan. Dokumen-dokumen masih ditanda tangani, Saya Target besok lusa masalah ini akan rampung. Tegasnya.

Negosiasi antara Arthur dan Blaugrana tersorot media pada akhir tahun lalu. Arthur tercyduk saat dia memakai Jersey Blaugrana, Terlihat sang pemain memastikan untuk memlih memperkuat Barcelona ketimbang sang rival Atletico Madrid.