Barcelona Kalah, Neymar Kartu Merah | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 20 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
2108554733

Barcelona Kalah, Neymar Kartu Merah

portalgoal.com – Seperti peribahasa, ketika jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang pantas disematkan pada Barcelona. Pada pertandingan terakhir yang dilakoni Barca. Messi cs, harus mengakui ketangguhan tim tuan rumah dan merasakan kepahitan lagi karena kartu merah yang didapat oleh Neymar. Malaga seperti berubah menjadi tim besar yang sulit dikalahkan oleh tim besutan Luis Enrique. Barca kalah dengan skor 2-0 oleh Malaga.

Situasi ini bertolak belakang dengan Malaga yang memanfaatkan serangan balik sepanjang laga. Walau jarang menyerang, tim tamu selalu membuat pertahanan Barca kelimpungan. Marc-Andre ter Stegen sampai harus memungut bola dari gawangnya di menit ke-31. Sandro Ramirez, eks pemain Barca, jadi pencetak gol usai mematahkan jebakan off-side.

Tertinggal satu gol, Enrique melakukan dua pergantian setelah jeda. Andres Iniesta dan Sergi Roberto masuk lapangan, sementara Denis Suarez dan Jeremy Mathieu ditarik keluar.

Kondisi Barcelona memburuk setelah Neymar menerima kartu kuning kedua. Megabintang Brasil itu melanggar Diego Llorente di menit ke-66 dan wasit mengusirnya keluar. Bermain dengan sepuluh pemain, Barca tambah kesulitan membongkar gawang Malaga.

Sekali lagi lewat serangan balik, Charles membawa bola ke kotak penalti. Bintang Malaga itu memperdaya Ter Stegen untuk mengoper bola pada Jony. Dengan mudah, ia mengunci kemenangan Malaga.