Hasil & Cuplikan Gol : Barcelona Vs Osasuna | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 20 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
GettyImages-673460832

Barcelona Hancurkan Osasuna Dengan Skor Fantastis

portalgoal.com – Kamis (27/4) dini hari WIB, Barcelona berpesta di Camp Nou. Osasuna kini yang menjadi mangsa The Blaugrana. Dengan skor 7-1, Barca sukses menyamai poin Real Madrid. Namun Los Blancos memiki satu laga sisa ketimbang Barcelona.

Aroma kemenangan nampaknya masih berkibar di dalam ruangan ganti Barcelona setelah berhasil memenangkan laga El-Clasico akhir pekan lalu. Namun, Luis Enrique memutuskan untuk melakukan rotasi. Lucas Digne, Denis Suarez, Arda Turan, Andre Gomes, dan Paco Alcacer dapat kesempatan untuk turun sebagai starter.

Ternyata performa Barcelona tak menurun walau menurunkan sebagai pemain lapis kedua. Lionel Messi bahkan langsung mencetak gol di menit 12, memanfaatkan blunder Fausto Tienza. Fausto berniat memberi bola pada rekannya, tapi Messi malah merebutnya dan membawanya untuk menaklukkan Salvatore Sirigu.

Barcelona menggandakan keunggulannya di menit ke-30. Ivan Rakitic melihat celah di pertahanan Osasuna dan melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Gomes berlari dari belakanga untuk menyambar bola dan Sirigu harus memungut bola sekali lagi dari gawangnya.

Dominasi Barcelona bertahan hingga paruh kedua, namun Osasuna mampu membalas lewat peluang bola mati. Roberto Torres mengeksekusi tendangan bebas untuk mengirim bola ke sudut gawang Barca. Marc-Andre ter Stegen gagal menjangkaunya.

Gol balasan tersebut hanyalah hiburan sejenak untuk Osasuna. Barcelona kembali menggila tak lama kemudian. Gomes lagi-lagi memanfaatkan umpan Rakitic untuk menambah pundi-pundi golnya. Tak ingin kalah dengan juniornya, Messi ikut mencetak gol kedua dalam laga ini. Striker Argentina itu melepaskan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti dan Sirigu kembali gagal mencegahnya.

Alcacer ikut meramaikan pesta dengan gol di menit ke-64. Striker muda Spanyol itu menerima assist dari Javier Mascherano. Tak lama berselang, giliran Mascherano yang mencetak gol setelah dipercaya jadi algojo penalti. Barca mencetak empat gol dalam kurun waktu 10 menit.

Sebagai penutup, Alcacer menjebol gawang Sirigu lewat kerja sama yang apik dengan Denis Suarez. Eks pemain Valencia itu menusuk ruang kosong di kotak penalti untuk menyambar bola operan Suarez. Hasil 7-1 menjadi penutup pesta tuan rumah di Stadion Camp Nou.

Cuplikan Gol Barcelona vs Osasuna :