Barca Perkasa, Messi Mandul di Eropa - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 19 November 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Bola Online Terpercaya

Barca Perkasa, Messi Mandul di Eropa

Lionel Messi mengalami pasang surut dalam perjalanan karirnya bersama Barcelona di musim kompetisi kali ini. Kali ini, pemain Argentina tersebut kesulitan mencetak gol di kompetisi Eropa, meski timnya justru tampil perkasa dan lolos ke semifinal.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, meski berhasil mengoleksi 8 gol di Liga Champions sejauh ini, La Pulga tercatat tak pernah lagi mencetak gol di empat laga terakhir yang ia mainkan di kompetisi tertinggi antar klub benua biru. Fenomena ini merupakan yang pertama, usai Messi pernah mengalami hal serupa di tahun 2007 silam.

Untungnya, Barcelona masih punya sumber gol lain dalam diri Luis Suarez dan Neymar. Dua pemain tersebut mampu mencuat sebagai mesin gol baru Barcelona, ketika Messi mengalami kebuntuan akibat mendapat pengawalan ketat dari lawan.

Namun mengingat lawan yang akan dihadapi Barcelona di semifinal nanti bakal semakin berat, tak ada salahnya jika klub mulai memperhatikan penurunan performa yang dialami oleh Messi. Pasalnya, La Pulga sebelumnya kerap berperan sebagai faktor pembeda di Blaugrana, dalam beberapa musim belakangan.