Banding Ditolak, Madrid Tanpa Carvajal Saat Menjamu PSG - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 26 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Banding Ditolak, Madrid Tanpa Carvajal Saat Menjamu PSG

Banding Ditolak, Madrid Tanpa Carvajal Saat Menjamu PSG

Nyon-  Carvajal harus menjalani hukuman satu laga dari UEFA. Bek El Real ini tak akan masuk dalam skuad dan sudah dipastikan absen dalam leg-1 16 besar Champions League.

Leg-1 akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu, 15/2 kamis mendatang. Lalu anak asuh Zidane akan bertolak ke Paris di Parc de Princes melanjutkan leg-2, 7/3 mendatang.

Untuk laga pertama di Santiago Bernabeu, El Real tak akan diperkuat bek kanan Carvajal. Pemain Timnas Spanyol ini menjalani larangan dua laga bermain dan menyisahkan satu pertandingan.

Carvajal dituduh ingin membersihkan catatan kartu kuningnya, Dia melakukan pelanggaran saat Madrid melumat Apoel dengan skor 6-0. Badan Kontrol dan disiplin UEFA menemukan kejanggalan dalam pertandingan, dia ingin membersihkan kartu kuningnya agar bisa memainkan laga di 16 besar Champions League.

Dalam laga selanjutnya menghadapi Borussia Dortmund, Pemain berusia 26 tahun ini absen dan Madrid dipastikan lolos dari grup. UEFA yang mencium kejanggalan menambahkan skors kepada pemain itu.

Pihak El Real mengajukan banding dan tetap ditolak mentah oleh UEFA. Carvajal tak akan bisa main melawan PSG dileg-1 nanti.

CEDB menolak pengajuan El Real untuk kasus Carvajal, UEFA tetap tegas dengan keputusan yang dilayangan kepada Madrid 7 Desember lalu. Ucap UEFA disitus resminya.

Pemain harus menjalani hukuman dari UEFA dan selanjutnya pemain bisa tampil lagi. Itu agar tak ada kecurangan sedikitpun dan agar sepak bola Eropa semakin baik.