Hasil&Cuplikan Gol: Leicester Vs Atletico M | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 22 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
download

Atletico Madrid Melaju ke Semifinal Berkat Saúl Ñíguez

portalgoal.com – Anak asuh Simione berhasil melaju ke semifinal berkat gol yang dilesakkan oleh Saúl Ñíguez di menit 26′. Laga ini berakhir imbang 1-1, dan itu membuat ATM berhak lolos karena mereka unggul agregat 2-1. Dimana pada leg pertama yang dilaksanakan di markas Atletico, Leicester bertekuk lutut 1-0.

Di awal awal pertandingan, tim tamu malah terus menggempur pertahanan tuan rumah. Namun serangan balik dari Leicester juga memberi sinyal bahaya bagi kiper Atletico, Oblak. Berawal dari kerja sama yang apik, Vardy memberikan umpan cut-back kepada Okazaki, namun sayang tendangannya masih melebar dari gawang ATM.

Pada menit 26′, Atletico yang mampu unggul terlebih dahulu lewat aksi Saul yang berhasil menyundul bola yang mengarah ke pojok kanan kiper, berkat umpan akurat Felipe Luis dari sisi kanan pertahanan The Foxes.

Gol tadi melecut Riyad Mahrez untuk segera membawa Leicester bangkit. Dia melepas tembakan voli, yang sayangnya terdefleksi sehingga Jan Oblak bisa mengamankannya dengan baik. Skor 0-1 untuk tim tamu bertahan hingga turun minum.

Berlanjut ke babak kedua, manajer Shakespeare membuat pergantian dobel dengan memainkan Ben Chilwell dan Leonardo Uloa untuk menggantikan Yohan Benalouane dan Shinji Okazaki. Tak lama berjalannya babak kedua dimulai, Yannick Carrasco nyaris membuat gol andai manuvernya tidak dihentikan Marc Albrighton.

Secercah harapan hadir bagi tuan rumah ketika Jamie Vardy membuat gol dari jarak dekat. Masuknya Chilwell memberi efek setelah tembakannya dapat diblok, bola muntah disambar striker Inggris itu untuk menyeimbangkan skor, 1-1, di menit ke-61.

Sebenarnya sisa waktu masih banyak untuk tuan rumah agar bisa menyusul agregat. Namun sayang hasil 1-1 menjadi penanda laga ini. Leicester harus mengakui ketangguhan Atletico Madrid.