Atletico Madrid Kalah, Diego Simeone Mengaku Salah
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 19 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Atletico Madrid Kalah, Diego Simeone Mengaku Salah

Atletico Madrid Kalah, Diego Simeone Mengaku Salah

Valencia- Rojiblancos menelan pil pahit setelah dikalahkan tuan rumah Villarreal dengan skor 2-1. Diego Simeone maju yang terdepan untuk menerima cacian dan mengakui kekalahan dari kesalahannya.

Atletico Madrid dapat unggul terlebih dahulu dari Villarreal, pinalti  Griezmann membuat tuan rumah terdiam. Namun, Enes Unal membuat dua gol yang menjadikan tuan rumah bergemuruh dalam 10 menit akhir pertandingan.

Tuan bisa mencetak gol saat pergantian pemain yang dilakukan Diego Simeone. Gabi yang masuk menggantikan Griezmann dan Dua Vitolo menggantikan Vitolo. Kedua yang baru masuk sebenarnya main dengan bagus, namun peluang didapat dari hasil pergantian formasi dari sang pelatih.

Para pemain sudah bermain dengan baik, tapi saya melakukan kesalahan dengan menggantikan mereka. Saya merasa kekalahan ini saya perbuat sendiri. Memang itu kesalahan saya. Ucap Simione kepada Soccerway.

Pertandingan ini tak ada yang diunggulkan, kedua tim bermain sangat kuat. Kami bermain apik dibabak pertama dan juga babak kedua. Villarreal mengambil keuntungan dari momen-momen yang ada. Imbuhnya.

Hasil ini sangat menguntungkan Barcelona yang kembali melebar setelah memenangkan pertandingan melawan Athletic Bilbao dengan skor 2-0. Ini merupakan ketiga kalinya Griezmann cs mengalami kekalahan, Atletico kini tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen La Liga.

Momen-momen kecil sangatlah membuat kami kecewa, dan pertandingan berpindah menjadi milik lawan. Jika saya lihat dipertandingan yang sama kuat, kami dapat memenangkannya. Tegas Simione.