Atletico Gasak Copenhagen 4-1 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Atletico Gasak Copenhagen 4-1

Atletico Gasak Copenhagen 4-1

Copenhagen-  Los Rojiblancos sukses bungkam tuan rumah FC Copenhagen dengan skor 1-4. Atletico melakukan laga lanjutan 32 besar Europa League.

Atletico menyambangi kandang di Telia Parken Jumat paga dileg-1 Europa League. Atletico berhasil mengemas 4 gol dari Saul, Gameiro, bintang mereka  Griezmann dan pemain yang digadang-gadang penerus Torees yaitu Vitolo. Tuan rumah hanya mampu membuat satu gol dari Fischer.

Atletico yang mendominas diawal menit malah kebobolan oleh tuan rumah. Ankersen yang membuang tendangan keras dari sisi kiri dibelokan arah bola oleh Fischer yang membuat jala tim tamu bergetar. Gol 1-0 dimenit 14.

Mental Atletico yang merupakan langganan Champions League terlihat. Dengan tenang mereka membangun serangan, Griezmann yang membuat umpat silang dapat disundul kearah gawang oleh Saul. Gol 1-1 dimenit 20.

Tim Besutan Diego Simeone berbalik unggul, Lucas yang menerobos dari sisi kiri melakukan umpan tarik datar langsung dimanfaatkan oleh Gameiro dengan sontekan kaki kanannya. Gol 1-2 dimenit 36.

Serangan-serangan berbahaya tetap dilancarkan Atletico dari akhir babak pertama dan awal babak kedua.

Bintang Atletico kini ikut menuliskan namanya dipapan skor. Carrasco yang melihat celah membuat terobos lambung untuk Griezmann, Pemain timnas Prancis ini langsung menendang dengan kaki kiri dengan arah dipojok gawang. Gol 1-4 dimenit 70.

Pemain pengganti the next Torres menutup pesta gol tim tamu. Vitolo yang mendapatkan bola blunder dari bek lawan mengelabui dengan gocekannya, hampir dari 4 hingga 5 pemain dia kelabui dan menendang kearah kiper. Olsen yang gagal menangkap tendangan keras Vitolo membuat gol 1-4 dimenit 76.

Hingga peluit dibunyikan skor 1-4 bertahan. Hasil ini membuat Atletico dengan mulus menatap 16 besar Europa League. Mereka hanya menahan gol hingga empat agar margin kemenangan mereka tak terkejar oleh FC Copenhagen dileg-2 nanti.