Prediksi : AS Monaco Vs B Dortmund | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 24 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
MONACO-VS-DORTMUND

AS Monaco vs B Dortmund : Mbappe Bisa Cetak Hat-Trick

portalgoal.com – AS Monaco vs B Dortmund akan bertemu kembali pada leg kedua di perempat-final Liga Champions. Namun kali ini akan berada di stadion milik Monaco. Dortmund harus bekerja lebih extra karena pada laga leg pertama, Dortmund dipecundangi AS Monaco 3-2 lewat aksi pemain muda talentanya, Mbappe.

Pada laga yang berlangsung di markas Dortmund lalu, Mbappe berhasil mencetak 2 gol dan membawa timnya menang atas tuan rumah. Dengan begitu langkah Monaco untuk melanjutkan ke fase semifinal lebih mudah. Monaco tidak butuh kemenangan pada laga ini, hanya butuh hasil imbang. Hal itu nampak nya tidak akan sulit bagi tim asal Perancis itu, pasalnya laga juga di lakukan di Stade de Louis II. Ditambah sejarah mencatat Monaco tak pernah kalah di laga kandang, dalam lima pertemuan melawan tim Jerman. Mbappe juga akan lebih semangat untuk menambah pundi pundi gol nya di liga champions.

Sayangnya sedikit keriskanan ada dalam komposisi starting XI Monaco. Djibril Sidibe masih menderita cedera, sementara Fabinho harus absen karena skorsing. Untungnya duet supertajam Radamel Falcao dan Kylian Mbappe dalam kondisi on fire. Terutama nama terakhir, yang cetak dua gol ke jala Dortmund pada leg pertama lalu.

Sementara Dortmund dihadapkan misi berat karena mereka diwajibkan menang minimal 2-0. Melakukannya di partai tandang, di mana mereka selalu telan kekalahan pada fase gugur dalam tiga partisipasi terakhir, jelas sangat rumit. Kekalahan 3-2 di leg pertama memang terasa tidak adil, akibat insiden ledakan bom di bus yang ditumpangi skuatnya. Namun tak ada gunanya lagi meratapi hal itu, jika memang Dortmund ingin lolos ke semi-final.

Meski Monaco duntungkan dengan segala situasinya, tetap sulit memprediksi akan seperti apa hasil akhir laga ini. Apalagi dengan cara bermain ofensif kedua tim, yang menggaransi terjadinya banyak gol.

Prakiraan Formasi.

AS Monaco ( Leonardo Jardim ) / 4-4-2

Subasic; Raggi, Jemerson, Glik, Mendy; Silva, Moutinho, Bakayoko, Lemar; Mbappe, Falcao.

Borussia Dortmund ( Thomas Tuchel ) / 4-1-4-1

Burki; Piszczek, Sokratis, Ginter, Schmelzer; Weigl; Pulisic, Castro, Dembele, Reus; Aubameyang.

Prediksi Skor.

Pertandingan akan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Dortmund. Tapi kelolosan untuk tim Monaco.