Artur Digadang Gadang Menjadi Penerus Andres Iniesta
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 24 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Artur Digadang Gadang Menjadi Penerus Andres Iniesta

Artur Digadang Gadang Menjadi Penerus Andres Iniesta

Andres Iniesta, gelandang serang hebat yang membawa Spanyol juara Piala Dunia 2010 berkat gol tunggalnya memang sudah memasuki umur tua sebagai pemain sepakbola. Gelandang yang membela Barcelona banyak mempunyai andil di lini tengah Barcelona.

Iniesta serta rekannya Busquets dan Xavi adalah masa masa gemilangnya lini tengah Timnas Spanyol serta Barcelona dengan bermain tiki taka. Ball possesion jika melawan jenis pemain seperti mereka pasti akan kalah dengan jumlah statistik.

Artur Digadang Gadang Menjadi Penerus Andres Iniesta

Artur Digadang Gadang Menjadi Penerus Andres Iniesta

Entah apa jadinya Barcelona bila ditinggal pemain seperti Iniesta ataupun Busquest. Busquets sendiri masih berumur 29 tahun, penampilannya pun masih bisa bersaing dengan pemain muda. Barcelona yang akan mencari pengganti Iniesta pun niat mendatangkan Arthur Melo.

Pemain berusia 21 tahun ini digadang gadang akan menjadi penerus Iniesta di lini tengah Barcelona. Direktur Gremio Carlos Amodeo mengatakan bahwa permainan Arthur mirip dengan legenda Barcelona yaitu Iniesta. Nampaknya Arthur juga sepakat dengan transfer seharga 31 juta Euro.

Namun ia akan datang pada 2019 mendatang pada bulan Januari. Sulit memang mencari kualitas pemain sepakbola seperti Iniesta, ia paham apa itu sepakbola. Bagaimana cara bermain bola dengan baik serta ia adalah ibarat “maestro matematika lapangan tengah sepakbola”.

Sangat sulit untuk memberi penilaian karena ia masih sangat muda. Namun saya yakin dengan gaya bermain Arthur, Barcelona yakin dapat mendapat pengganti Iniesta, ucap Amodeo kepada Mundo Deportivo. Untuk Arthur sendiri pernah bermain untuk Timnas Brazil U-20.

Kabar terakhir Arthur sendiri ia masih belum bisa bermain untuk Gremio di Final Copa Libertadores karena dalam masa pemulihan cidera. Bagaimana menurut anda? Apakah pantas menjadi pengganti Andres Iniesta? Kita tunggu saja penampilannya.