Arsenal Gebuk Ostersunds 3-0 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 21 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Arsenal Gebuk Ostersunds 3-0

Arsenal Gebuk Ostersunds 3-0

Ostersund- Meriam London hantam tuan rumah Ostersunds dengan kemenangan 0-3. Arsenal melakoni laga lanjutan fase 32 besar europa league.

Bertandang di Jamtkraft Arena, Jumat pagi tadi. Besutan wenger mampu menguasai pertandingan total dilaga ini. mereka dengan mudah melewati leg-1 dihadapan publik Ostersunds.

Diawal babak pertama Arsenal mengambil alih penyerangan. Umpan tarik Elneny dari sisi kanan pertahanan lawan dimanfaatkan Welbeck dengan sundulan. Sayang sundulan melebar tipis disisigawang dimenit 11.

Kran gol Meriam London dibuka oleh Monreal. Iwobi yang melakuakan tembakan dari kotak pinalti menghasil kan bola rebound yang dumaksimalkan Monreal untuk menghasilkan gol pertama dilaga ini. Gol 0-1 dimenit 12.

Kini Mkhi menjadi motor serangan untuk mencetak gol kedua. Penetrasi gelandang dari sisi kanan langsung mengumpan silang bola dikotak pinalti. Bola hasil umpan tariknya mengenai Sotirios yang membuahkan hasil gol bunuh diri tuan rumah. Gol 0-2 dimenit 23.

Tuan rumah yang tak mau malu dihapan publik sendiri sempat membuat dua serangan berbahaya. Nouri yang mencoba tembakan keras dari luar kotak pinalti masih bisa dimentahkan Ospina. Ospina kemudian menyelamatkan peluang tuan rumah dari sepakan Ghoddos.

Babak kedua dimulai, Arsenal langsung menambah gol mereka dari kaki Oezil. Mkhi yang berlari disisi kiri penyerangan menyodorkan umpan yang bisa dimanfaatkan dengan tembakan dinginnya. Gol 0-3 dimenit 57.

Arsenal tak melakuakan serangan berbahay, mereka lebih menikmati permainan dengan permainan dilini tengah lapangan. Kesempatan tuan rumah terlihat diinjury time. Tuan rumah mendapatkan pinalti saat Bellerin menjatuhkan Ghoddos.

Pettersson yang mengambil tendangan 12 pas ini mengarahkan kesisi kiri gawang. Ospina dapat menebak bola dengan baik dan masih menjaga gawangnya tak kebobolan dimenit 90+1.

Dengan kemenangan telak ini Arsenal dengan mudah untuk melaju difase berikutnya dalam lanjutan  Europa League. Leg-2 nanti akan dimainkan di Emirates Stadium jumat (24/02).