Arsenal Frustrasi Hadapi Bournemouth - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Arsenal Frustrasi Hadapi Bournemouth

Arsenal Frustrasi Hadapi Bournemouth

Bournemouth- Arsenal sempat unggul lebih dulu sebelum akhirnya kalah 1-2 atas tim tuan rumah AFC Bournemouth. Manajer Meriam London, Arsene Wenger, mengaku tim asuhannya sangat frustrasi.

Klub London Utara sebenarnya mendominasi permainan di babak pertama saat bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium. Tapi, di babak kedua situasi berubah dengan tim tuan rumah bermain sangat agresif.

Meski sempat tertekan, Petr Cech cs bisa unggul lebih dulu lewat serangan balik yang dituntaskan bek sayap cepat Hector Bellerin di menit-52. Bournemouth pun pada akhirnya tim tuan rumah comeback lewat gol Callum berjarak cepat Wilson di menit ke-70 dan Jordon Ibe di menit ke-74 yang menjadi mimpi buruk Arsenal.

The professor , yang belum bisa mendampingi Arsenal di sisi lapangan dan harus menonton dari tribun karena menjalani hukuman pengusiran, menegaskan bahwa Klub asuhnya sangat frustrasi di laga ini.

“Kami unggul 1-0 dan tiba-tiba kami kebobolan dua gol dengan cepat dan kami tidak mengerti bagaimana gol itu terjadi. Kami sangat frustrasi, kami harus melihatnya dengan sangat rasional dan kami membuat kesalahan yang seharusnya tidak dibuat saat melawan tim zona degradasi,” kata Wenger seperti dikutip dari BBC.

“Tim yang berjuang lolos dari zona merah mempunyai kemampuan berlipat ganda dan Anda tidak boleh kehilangan konsentrasi dimenit terakhir pun,” sambungnya.

Di laga ini, Arsenal mengawali pertandingan dengan tiga bek di belakang. Namun, saat bertahan mereka berubah menjadi empat bek dengan Hector Bellerin turun untuk mengisi sisi kanan pertahan Arsenal.

“Mungkin taktik dilini belakang menjadi ancaman yang mendapatkan imbasnya, tapi skor satu sama tidak cukup baik untuk kami. Kami harus memenangkan pertandingan untuk bersaing di 4 besar. Saya pikir jika Anda melihat lagi pada gol kedua, kami membuat banyak kesalahan dan kekalahanlah konsekuensinya,” tambah The Professor.